Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the..chefAvatar border
TS
the..chef
Habiskan Rp580 Juta, Jaring Hitam Kali Item Robek dan Berserakan Sampah
Jaring atau waring hitam yang menutup Kali Item, Jakarta Pusat, terlihat robek di beberapa titik. Kebanyakan robekan itu ada di dekat tanggul kali yang bernama asli Kali Sentiong itu.

Pantauan kumparan di Kali Item pada Rabu (25/7) setidaknya terdapat 7 robekan di jaring. Ukurannya beragam, mulai dari sebesar ibu jari hingga sejengkal orang dewasa. Setidaknya ada dua robekan yang berukuran sejengkal orang dewasa.



Selain berlubang, di atas jaring yang berfungsi untuk meredam penguapan bau kali tersebut juga terdapat sedikit sampah. Sampah itu berupa gelas plastik, bungkus rokok, dan sisa makanan.


Seorang pengguna jalan, Iis, mengatakan sampah dan robekan itu diduga berasal dari warga yang kerap nongkrong di lokasi tersebut.



“Kalau menurut saya itu dari yang suka nongkrong-nongkrong di sini. Karena semalam juga saya lewat sini banyak yang nongkrong,” kata Iis.

http://www.tribunpagi.com/2018/07/habiskan-rp580-juta-jaring-hitam-kali.html?m=1

Jaring hitam di Kali Item dipasang oleh Pemprov DKI untuk mengurangi bau tidak sedap yang berasal dari kali tersebut. Kali Item berada tepat sebelah Wisma Atlet Kemayoran. Pemprov menutup Kali Item agar mengganggu kenyamanan para atlet Asian Games yang menempati wisma tersebut.

Pamasangan jaring hitam di Kali Item sejak dua minggu lalu. Kemudian, Pemprov DKI juga menambah lampu hias untuk mempercantik penampilan Kali Item saat malam hari.

Habiskan Rp580 Juta, Jaring Hitam Kali Item Robek dan Berserakan Sampah

Jadi bisnis nyet?
0
4.3K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan