sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Theybies.. Ketika Bayi Yang Akan Menentukan Jenis Kelamin Mereka
Sebuah fenomena baru dimana banyak orang tua yang membesarkan anaknya tanpa memandang jenis kelamin mereka.



Baru-baru ini muncul sebuah fenomena mengenai cara baru untuk mengasuh dan membesarkan anak kandung. Beberapa orang tua telah mencoba untuk mengasuh anaknya tanpa jenis kelamin. Berikut beberapa alasan dan caranya:


1. Mereka menyebutnya dengan Theyby atau Theybies


Orang tua yang menerapkan cara asuhan baru ini bahkan secara kreatif membuat kata baru untuk menyebut bayi-bayi mereka yakni dengan kata Theybies. Penggunaan kata theybies ini diperuntukkan agar para orang tua tidak perlu menyebut jenis kelamin dari anaknya dengan kata "boy" atau "girl" ketika bersosialisasi dengan orang lain.




2. Tidak ingin mengkotakkan anak mereka ke dalam satu jenis kelamin


Kebanyakan orang tua yang menjalankan pola asuh ini dikarenakan mereka tidak mau anak mereka dikotakkan dalam stereotype satu jenis kelamin. Mereka menganggap bahwa anak-anak mereka bisa kehilangan potensi penuh jika mereka dibesarkan dengan kebiasaan-kebiasaan menurut jenis kelamin mereka.




3. Jenis kelamin sang anak adalah sebuah rahasia


Para orang tua ini sebisa mungkin tidak akan mengutarakan jenis kelamin dari anak-anaknya kepada orang lain. Mereka mengaku bahwa mereka merasa lelah dengan masyarakat yang kerap menganggap kaum lelaki memiliki posisi yang lebih tinggi. Tata cara mengasuh anak yang baru ini ada karena mereka sadar adanya orang-orang interseksual dan transgender di dunia ini.




4. Sang anak yang kelah menentukan jenis kelamin mereka sendiri


Menurut pengakuan para ahli, anak-anak tersebut akan mulai mengidentifikasi diri mereka pada tahun ke-empat. Kata mereka bahwa ketika seorang anak menginjak usia empat tahun mereka akan mulai mengidentifikasi diri mereka sendiri sebagai seorang yang maskulin, feminim, atau diantara keduanya. Orang tua akan mengikuti kemauan sang anak tanpa melihat jenis kelamin biologis mereka.




Nah agan dan sista bagaimana pendapat kalian mengenai cara mengasuh anak yang progresif ini? Apakah agan dan sista akan menerapkannya dalam mengasuh anak kalian?



Spoiler for sumber::
Diubah oleh sorrynotsorry 24-07-2018 12:12
0
14.3K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan