riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Siap-siap Ke dokter! 5 Game ini dijamin bikin darah tinggi bin emosi!
Siap-siap Ke dokter! 5 Game ini dijamin bikin darah tinggi!

 Nah siapa nih agan-agan yang suka banting hape gara-gara main game? Pasti sering banget dong kalo agan-agan kesel gara-gara sebuah game. Entah karena kalah, atau gameplay nya yang terlalu susah, atau mati di game nya karena jebakan-jebakan yang susah dan kadang ga masuk diakal! Biasanya sih, jebakan-jebakan absurd ataupun boss yang susah baru ditemuin kalo agan udah di stage yang jauh atau udah di level atas permainan kan gan, tapi kebayang ga sih kalo dari awal game nya udah susah dan bikin kesel?! Nah beberapa game ini ternyata emang dibuat susah dari awal gan, jadi tujuan pembuatan game ini emang buat nyari gamers-gamers sejati yang siap sabar dan menahan emosi dari awal game buat nunjukkin kalo mereka bisa ngalahin game ini  nih gan. Nah penasaran game-game apa aja nih? Riceuduk udah ngumpulin 5 game yang dijamin bikin emosi dan darah tinggi, siap-siap dokter ya gan!

1. TTS Lontong

Spoiler for TTS lontong:

 Buat agan-agan yang nonton Waktu Indonesia Bercanda nya NET TV, pasti tau dong betapa ngeselinnya berbagai quiz atau teka-teki yang dikasi Cak Lontong karena jawabannya pasti ga jelas dan ga nyambung sama pertanyaannya! Nah ternyata udah dibuat nih game versi mobile nya nih gan, dan pertanyaan sama jawabannya masih absurd dan bikin naik darah! Jadi agan gaboleh mikir secara normal, harus mikir diluar nalar gan!

2. Macet Ke Bioskop

Spoiler for macet ke bioskop:

 Pernah ga sih agan dikejer waktu buat dateng tepat waktu ke bioskop, terus nonton bareng pacar yang udah nunggu duluan tapi ternyata jalanannya macet? Nah agan bisa ngerasainnya di game macet ke bioskop nih gan. Jadi game ini mengharuskan agan buat sampe ke bioskop sebelum matahari tenggelam, tentunya semakin agan jauh ngelewatin jalan, makin banyak halangan yang dihadapi seperti polisi tidur, jalur busway, perbaikan jalan, gerobak bakso ditengah jalan sampe pocong nyebrang, Indonesia banget kan gan!



3. Timberman
Spoiler for timberman:

 Bayangin agan adalah tukang kayu yang kerjanya emang nebangin kayu, tapi agan bisa mati gara-gara ketimpa dahan? Nah Timberman juga bisa jadi salah satu pilihan game agan yang pengen latihan buat menahan kesabaran dan emosi nih gan. Jadi kecepatan tangan agan juga harus diandelin nih gan dalam memotong pohon sambil ngindarin dahan yang bisa aja nimpa agan, lumayan nih gan bisa membuat hape dibanting nih!

4. Cat Mario
Spoiler for Cat Mario:

 Nah ini dia game paling ngeselin se-antero bumi! Sampe youtuber-youtuber gamer pun kesulitan buat ngalahin game ini gan! Konsep background nya sih sama kayak mario, ada pipa, ada jamur, ada musuh-musuhnya, tapi jangan pikir galo game nya bakal semudah mario! Karena gameplay nya jauh lebih susah karena banyak jebakan ga berguna dan ga terduga yang siap menanti agan di sepanjang perjalanan!

>Baca Juga:Ini dia game-game Android bertemakan Indonesia, Wajib coba gan!

5. Doki-Doki Rescue
Spoiler for Doki-Doki:


 Nah yang satu ini juga termasuk game yang ngeselin gan! Mungkin gameplay nya emang mudah, tapi bikin deg-degan juga loh! Jadi agan harus jadi pemadam kebakaran yang harus nyelametin orang-orang yang jatoh dari gedung pake trampolin, nah masalahnya orang-orang ini beratnya beda-beda jadi mantulnya juga beda-beda gan, ditambah lagi bom yang ikutan jatuh jadi agan harus cepet nyelametin orang-orang dan ngindarin bom yang bisa bikin ambulannya korban-korban meledak!

 




Diubah oleh riceuduk 17-07-2018 03:26
0
9.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan