anvanvAvatar border
TS
anvanv
10 Rekor yang Bisa Ronaldo Pecahkan Saat Berseragam Juventus

Setelah resmi bergabung dengan Raksasa Serie A Juventus, berita tentang sang mega bintang sangatlah gencar di mana-mana. Ronaldo sering kali membuat rekok fantastis yang mungkin aja sangat sulit dipecahkan oleh pemain lain.Kali ini TS ANV akan mengulas 10 rekor yang mungkin saja dapat CR7 pecahkan saat ia berseragam La Vecchia Signora.


#1. Pemain pertama yang memenangkan tropi EPL, La Liga dan Serie A



Tidak ada pemain sepanjang sejarah yang dapat klaim atas gelar juara di Inggris, Spanyol dan Itali. Juventus sudah memenangkan tropi liga Itali secara berturut-turut, mungkin saja Ronaldo bisa memenangkannya segera.



#2. Menjuarai Liga Champions dengan 3 klub berbeda



Clarence Seedorf adalah satu-satunya pemain yang dapat mengangkat si kuping besar dengan 3 klub berbeda: Ajax, Real Madrid, dan AC Milan (2kali). Ronaldo berkesempatan menyamai rekor tersebut, saat ini Ronaldo sudah menjuarai 5 kali Liga Champions. 1 bersama Manchester United, 4 bersama Real Madrid. Kemungkinan masih besar Do !


#3. Mengunci 6 Gelar Eropa


Setelah membantu Real madrid memenangkan Liga Champions ke 4 dalam 5 musim terakhir, Ronaldo sekarang sudah mempunyai 5 Tropi tersebut, terima kasih untuk Manchester United tahun 2008. Hanya ada 1 pemain legenda bernama Paco Gento yang mempunya lebih banyak dari Ronaldo. Jika berhasil menjuarai Liga Champions bersama Juventus, itu akan menjadia Rekor yang fantastis untuk CR.


#4. Ballon d'Or ke-6


Sama seperti Messi, Ronaldo sekarang sudah mendapatkan 5 Ballon d'Or. Sempat dikejutkan dengan rivalnya yang sudah mendapatkan 4 pada tahun 2012, permain Portugal ini berhasil mengejar dan mendapatkan 4 gelar dalam 5 tahun terakhir. Kalau berhasil mendapatkannya saat berseragam Juventus, ini akan menjadi rekor dan pertama kalinya sejak Nedved tahun 2003.



#5. Sepatu Emas Eropa ke-5


Ronaldo sudah membawa pulang 4 Sepatu emas dalam kesempatannya. Pertama kali saat bermain di EPL dengan United (2007-08), 2 kali di Spanyol (2010-11, 2014-15), dan 1 kali berbagi dengan Suarez (2013-14). Bagaimanapun Messi tetap memimpin dengan total 5 kali. Tapi tidak mungkin Ronaldo tidak bisa mencapainya di Liga Italia. Terakhir kali Italia merebut Sepatu Emas adalah saat Totti mencetak 26 gol pada tahun 2006-2007



#6. Gol terbanyak di Serie A dalam 1 Musim


Juventus sekarang mempunya pemain yang mencetak total 36 gol dalam 1 musim, Gonzalo Higuain. Sekarang Ronaldo akan berbagi tempat di ujung tombak Juventus, bisakah pemain 33 tahun ini mencetak lebih dari itu ? Ronaldo sudah mencetak lebih dari 36 Gol semusim dalam 3 musim terakhirnya. Jika dia mampu mencetak gol terbanyak dalam 1 musim di Serie A, dia akan menciptakan Rekor sejarah baru.



#7. Gol terbanyak untuk Juventus di segala Kompetisi


Ronaldo berkesempatan mencatatkan dirinya sebagai Pencetak gol terbanyak dalam 1 musim untuk Juventus. Bisakah dia melakukannya ?



#8. Hat-Trick terbanyak Liga Champions


Ronaldo dan Messi sudah mengantongi 7 kali hat-trick di pentas Champions. Dengan Klub baru mungkin akan ada semangat baru juga untuk mencetak Hat-trick lagi ya.


#9. Hat-Trick terbanyak di Serie A



Rekor ini mungkin agak sulit Ronaldo raih, tapi mungkin saja ya, karena Ronaldo sendiri adalah pemain yang sangat ambisius. Dia harus berada di Juventus untuk waktu yang lama jika ingin memecahkan rekor yang dipegang oleh Gunnar Nordahl dan Giuseppe Meazza, 17 kali Hattrick.


#10. Pemain pertama yang berhasil Top Skor di EPL, La Liga dan Serie A



John Charles dan Christian Vieri pernah menjadi top skor di 2 liga Eropa. Legenda Wales, Charles menjadi top skor bersama Leeds tahun 1957 dan selanjutnya bersama Juventus di musim selanjutnya. Sedangkan Vieri menjadi Top skor liga Spanyol dengan Atletico Madrid sebelum terbang ke Italia dan menjadi top skorer dengan inter tahun 2002-2003 . Ronaldo sekarang sudah pernah menjadi top skor di liga Inggris dan Spanyol, Mungkin musim selanjutnya bersama Juventus, rekor ini akan terpecahkan.




Itu dia 10 Rekor yang tidak mustahil Ronaldo bisa pecahkan dengan berseragam Juventus. Nahhh kalau Prediksi Agan-agan sekalian, bisa gk Om dodo pecahkan Rekor tersebut ? Kalau menurut TS sih bisa-bisa saja.
Sekian Thread ini TS buat. Ingat ! Jangan berdebat karena berbeda Pemain favorit atau klub, jadilah Fans yang baik dan mempunyai rasa hormat dengan pilihan orang lain.
Goodluck Cristiano ! Big Respect for you.


"Se-Ronaldo Ronaldonya Ronaldo, Lebih Ronaldo Ronaldo"

- ANV - 



Spoiler for Sumber:


Spoiler for Hot Thread AnV yang lain:
Diubah oleh anvanv 13-07-2018 00:14
0
30.1K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan