Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Dikenal Cuek, Nih Tips Jitu Berteman dengan Wanita Rusia, Gan!


Memiliki teman dari berbagai negara memang menyenangkan. Apalagi jika kamu dapat mengakrabkan diri dengan mereka. Bagaimana dengan orang Rusia? Apakah kamu sudah memiliki teman dari negeri Tirai Besi ini? Jika belum, sebaiknya kamu mempersiapkan diri agar gak kecewa karena gak mendapat respon dari mereka. Ya, orang Rusia terkenal sangat cuek dan gak ramah.

Orang Indonesia memiliki alasan yang berbeda-beda saat berteman dengan orang Rusia. Ada yang ingin memperluas pertemanan, mencari pacar atau tujuan lainnya. Untuk itu, cobalah beberapa tips di bawah ini agar proses perkenalanmu berjalan baik. Apa saja ya?


1. Bersikaplah Sopan



Orang Rusia terutama wanita akan menilai cara bersikap dan bagaimana kamu memperlakukan orang lain. Dalam hal-hal tertentu mereka sangat menjaga kesopanan, seperti memberikan kursi pada nenek-nenek, membantu wanita membawa barang-barang, dan kebaikan lainnya. Berlakulah seperti mereka kalau kamu ingin segera mendapat simpati.


2. Sapalah Mereka Duluan



Gak seperti orang Indonesia yang terkenal sangat ramah, orang Rusia terutama wanita justru sebaliknya. Mungkin bagi orang sana biasa saja, tapi bagi kita terkesan cuek dan gak ramah. Kemungkinan besar mereka gak akan menyapa orang asing, apalagi tersenyum padamu. Jadi kamu yang harus memulai percakapan dulu jika masih ingin berteman dengan mereka.


3. Jangan Segan Meminta Bantuan



Meski terkesan dingin dan cuek, orang Rusia khususnya wanita sebenarnya sangat baik hati dan mudah membantu orang lain. Untuk itu, jangan segan-segan meminta pertolongan mereka jika kamu benar-benar membutuhkannya. Kalau kamu gak meminta, mereka mungkin gak akan tahu dan gak mau tahu. Siapa tahu dari situ kalian bisa berteman dan akrab satu sama lain.


4. Serius dan Kurangi Tertawa



Sudah menjadi rahasia umum jika orang Rusia terutama wanita gak terbiasa tersenyum pada orang asing. Sehingga kamu harus bersiap-siap menyembunyikan keramahanmu setiba di sana atau mereka akan curiga atau berpikir kamu aneh. Orang Rusia percaya senyum atau tertawa tanpa alasan pertanda kebodohan. Jadi bersiap-siaplah menjadi seseorang yang serius sebelum berteman dengan mereka.


5. Kenali Bahasa dan Budaya Mereka



Orang Rusia sangat bangga dengan budaya dan sejarah yang mereka miliki. Mereka akan mudah tertarik padamu jika kamu tahu banyak tentang mereka serta mengambilnya sebagai topik pembicaraan. Terlebih jika kamu mampu menguasai bahasa Rusia. Mereka akan terkesan padamu karena telah bersusah payah mempelajari bahasanya yang terkenal sulit ini.

Nah, sudah tahu kan apa yang harus kamu lakukan agar segera mendapat teman orang Rusia? Gak hanya di dunia nyata, sebetulnya beberapa aturan di atas juga berlaku saat kamu berteman dengan mereka di dunia maya.


Kenal sama orang Rusia bukan mimpi lagi, setelah baca artikel diatas coba praktekkan Semoga berhasil berteman sekaligus dapat istri orang Rusia Gan! Kalau sukses boleh lah TS ditraktir ngopi emoticon-Big Grin


Referensi :
https://www.idntimes.comlife/inspira...mpaign=network
Diubah oleh matthysse67 24-07-2018 11:42
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan