rickyandriandraAvatar border
TS
rickyandriandra
Jadi Sniper Jitu di PUBG, Perhatikan 5 Hal Ini Gan!




Siapa yang tidak pernah dengar nama PUBG? Yap, setengah tahun terakhir ini nama PUBG sendiri sudah melambung begitu tinggi bahkan diluar ekspektasi pihak developer game ini. Player Unknown's Battle Ground a.k.a PUBG adalah sebuah game multiplayer yang mengusut genre ala film Battle Royale, film klasik dari negeri sakura yang populer pada tahun 2000 silam. 


Pada filmnya sendiri, menceritakan tentang sekelompok pemuda yang ditempatkan di sebuah pulau terpencil oleh pemerintah dengan satu tujuan utama yaitu bertarung untuk bertahan dalam area hingga mati satu persatu dan tersisa satu petarung. Mereka mendapatkan sebuah kotak perbekalan acak berisikan senjata dan perlengkapan perang lainnya. Seiring dengan berjalannya waktu, wilayah “pertempuran” juga diperkecil untuk memastikan amereka bertemu satu sama lain dan saling menghabisi.


Untuk agan sista para PUBG Player, Aim atau Membidik adalah salah satu skill penting dalam bermain game PUBG . Selain membidik jarak jauh, untuk menembak jarak dekat juga dibutuhkan skill membidik yang sempurna loh gan.
Terus bagaimana cara meningkatkan skill Aim dalam bermain game?
Yuk simak 5 Tips Meningkatkan Skill membidik ini gan


Spoiler for Tips & Trik 1:



Spoiler for Tips & Trik 2:


Spoiler for Tips & Trik 3:


Spoiler for Tips & Trik 4:


Spoiler for Tips & Trik 5:


Gimana gan? Udah paham caranya?
Memang tidak mudah menjadi pembidik yang pro dalam PUBG, berbagai aspek perlu diperhatikan dan dibutuhkan kedisiplinan diri juga gan. Meskipun sulit, namun bukan berarti gak bisa ya gan hehehe
Sekarang waktunya persiapkan diri dan jadilah Last Man Standing!
Good Luck!

0
12.9K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan