gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Warga Bingung Ada Area Rumput Pisahkan Halte Bus dengan Jalan Raya di Sudirman

JAKARTA, KOMPAS.com- Sejumlah penumpang kendaraan umum di Jalan Jenderal Sudirman menyayangkan keberadaan taman atau area jalur hijau yang ditempatkan di tepi Jalan Jenderal Sudirman. Sebab, jalur hijau yang lebar tersebut memisahkan sejumlah halte bus dengan Jalan Jenderal Sudirman, tempat bus melintas. Pantauan Kompas.com pada Selasa (24/7/2018), para penumpang bus Metrotrans dan bus tingkat yang turun tepat di depan halte terpaksa berjalan memutar beberapa meter untuk mencapai trotoar. Mereka bingung karena tidak ada akses jalan dari depan halte untuk menuju bus.

Sementara itu, beberapa kendaraan seperti taksi, bus, dan ojek tampak memilih menepi di dekat pintu-pintu masuk gedung agar penumpangnya tidak harus berjalan terlalu jauh. Pantauan Kompas.com di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, ada beberapa halte yang terhalang area rumput-rumput Halte-halte itu antara lain halte di depan Gedung Graha CIMB Niaga, Senayan, halte di depan Kampus Universitas Atma Jaya, Semanggi, dan halte di depan Gedung Plaza Sentral, Karet.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Warga Bingung Ada Area Rumput Pisahkan Halte Bus dengan Jalan Raya di Sudirman", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/24/15340691/warga-bingung-ada-area-rumput-pisahkan-halte-bus-dengan-jalan-raya-di.
Penulis : Ardito Ramadhan
Editor : Dian Maharani

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

trit ini ada satpamnya jangan ribut ya
-1
48.3K
415
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan