KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Rame Banget! Ini Keseruan Premiere Si Doel The Movie di Belanda


Selama ini Ane agak meragukan pemutaran film Indonesia di luar negeri bakalan ramai. Tapi keraguan itu hilang ketika Ane ikut di gala premiere film 'Si Doel The Movie' di Belanda.

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


KASKUS bersama beberapa media ternama Indonesia sudah berada Amsterdam, Belanda, sejak 22 Juli untuk mengikuti pemutaran perdana 'Si Doel The Movie' di sana. Setelah sehari mengikuti beberapa rangkaian acara, akhirnya Senin (23/7/2018), hari yang dinanti para pemeran Si Doel tiba.

"Aduh excited banget nih, nggak sabar nanti sore mau lihat antusiasnya. Semoga ramainya sesuai ekspetasi kita ya," ujar H Rano Karno, sang aktor utama sekaligus sutradara Si Doel The Movie saat makan siang bersama kami. Rencananya, premierenya akan dilakukan pada malam hari sekitar pukul 19.00.

Sekitar pukul 17.00, rombongan berangkat menuju bioskop Pathe Tuschinski yang berada Reguliersbreestraat 26-34, lokasinya sebenarnya tidak jauh dari hotel kami, sekitar 10 menit berjalan kaki. 

Setelah sampai di sana, Ane nggak menyangka antrean para penonton sudah panjang. Kebanyakan penonton memang orang Indonesia yang berada di sana, meski juga banyak bule-nya. Mereka pun datang dari berbagai kota lain Belanda.

"Where you came from?" tanya salah satu wartawan ke perempuan muda yang berada di dalam antrean. "Kami dari Denhaag Mas, nggak usah pakai Inggris Mas nanyanya, nggak kelihatan apa muka saya muka Jawa gini," jawab perempuan itu. Hahaha, kami pun langsung tertawa mendengar jawaban si Mbak itu.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka






Keramaian di depan Pathe Tuschinski pun menarik minat orang lain. Kebetulan Pathe Tuschinski memang berada di lokasi wisata ramai di Amsterdam. Tak jarang orang yang lewat bertanya ke Ane. Kebanyakan mereka bertanya "What Movie? Who is the actor?" Ane dan wartawan yang lain selalu menjawab dengan bangga, "This is Indonesian movie!"

Tepat pukul 19.00, para bintang 'Si Doel The Movie', akhirnya tiba di red carpet. Keren banget Gan, mereka naik Hummer Limousine berwarna putih. Ini pun terlihat jelas niat dari penyelenggara yang sangat maksimal untuk mengadakan premiere di Luar Negeri.












Setelah masuk ke dalam Teater, para pemain langsung foto di depan backdrop poster film yang sinetronnya hits banget tahun 90-an.











Setelah para pemain masuk, kami pun dipersilahkan untuk menuju ke dalam Teater. Kami pun memilih untuk menonton dari atas karena jarang-jarang bisa nonton film dari balkon. Dari atas pun terlihat teater berkapasitas 750 orang itu penuh banget.

Acara dibuka dengan tarian kontemporer Belanda dengan latar belakang lagu 'Si Doel Anak Sekolahan', dilanjut dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Eksekutif Produser Falcon Pictures, HB Naveen. 







"Mudah-mudahan kisah ini bisa dimengerti karena ini perjalanan panjang dari seorang anak yang sekarang hanya punya satu ibu yang lumpuh dan buta. Ibu Mak Nyak menitip salam kepada semua keluarga yang di Belanda sekarang beliau melihat kami live di Instagram. Di sana jam 2.30 subuh dan beliau belum tidur dan bisa mendengar suara saya di sini," ujar Rano Karno yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan para penonton.

Setelah itu kami langsung nonton filmnya. Review soal filmnya di thread selanjutnya ya Gan. Malam itu, benar-benar seru banget Gan karena para penontonnya antusias banget. Komentar positif pun selalu keluar dari mulut penonton saat meninggalkan teater. Bahkan sebagian penonton meneteskan air mata saat menyaksikan filmnya.

Congrats ya buat para pemain si Doel The Movie. Premierenya keren Gan!!!

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


0
15.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan