honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Honor 10 mendapatkan Review Score terbaik dari berbagai media
Hallo agan & sista semuanya


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-I Love Indonesia


Pastinya kalian tau kan tentang product terbaru dari Honor yang di launching pada pertengahan bulan Mei kemarin? Product tersebut bernama Honor 10, Smartphone dengan body belakang terbuat dari kaca dan dapat memantulkan berbagai macam warna indah ini menjadi perhatian para pencinta gadget di seluruh dunia.


 
Pada acara launching Honor 10 di london pada bulan mei kemarin terdapat banyak sekali media dari berbagai negara datang untuk memeriahkan acara tersebut dan bisa dilihat pada gambar diatas. Banyak seali media yang memberikan rating. Beberapa media terkenal dari Indonesia memberikan respon positif tentang product Honor 10.

Honor 10 memiliki dua kamera belakang beresolusi 16MP + 24 MP dan kamera depan beresolusi 24MP akan menghasilkan foto yang bagus dikelasnya.

Honor 10 menggunakan chipset Kirin 970 yang mana akan memberikan performa terbaik dikelasnya. Buat bermain game – game berat sudah dipastikan dapat berjalan dengan sangat lancar.

Dan, pastinya ada banyak sekali Fitur dari Honor 10 yang wajib agan & sista ketahui dan pastinya kamu akan dibuat penasaran dengan smartphone terbaru dari Honor tersebut.
1
6.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan