Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

breaker7Avatar border
TS
breaker7 
Perdana di Layar Kaca Indonesia, eSports Mobile Legends Disiarkan di Kompas TV
Perdana di Layar Kaca Indonesia, eSports Mobile Legends akan Disiarkan Langsung di Kompas TV




JAKARTA, KOMPAS.com- Olahraga digital atau yang akrab disebut eSports semakin disukai. Salah satu eSports paling populer, Mobile Legends, akan menciptakan sejarah. Mobile Legends akan menjadi kompetisi eSports pertama yang disiarkan langsung di layar kaca Indonesia. 

Kompas TV berandil dalam penggoresan tinta emas eSports di Tanah Air.

Stasiun televisi milik Kompas Gramedia itu akan menayangkan grand final turnamen Mobile Legends termegah di Asia Tenggara, Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018.

Dikutip BolaSport.com dari Kompas TV, pertarungan eSports tersebut bisa ditonton pada Minggu (29/7/2018) pukul 16.00 WIB. (Septian Tambunan)


Code:
Source
https://bola.kompas.com/read/2018/07/21/09441378/kompas-tv-siarkan-langsung-kompetisi-esports-mobile-legends?utm_campaign=Dlvrit&utm_source=Facebook&utm_medium=Social





Sebentar lagi pagelaran eSports terbesar akan hadir kembali di Indonesia. Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 (MSC) akan mempertandingkan 10 tim eSports dari 7 negara. Nantinya hanya akan ada 1 pemenang dari kompetisi eSports terbesar di Indonesia ini.

Kita tahu bahwa ada tiga tim yang mewakilkan Indonesia di MSC 2018 ini, yaitu tim AeroWolf, RRQ.O2, dan EVOS eSports. Dari Philippines ada Aether Main dan Digital Devils Pro Gaming, Malaysia / Singapore di wakilkan oleh Bigetron SG dan Air Asia Saiyan, Thailand di wakilkan oleh juara bertahan MSC 2017 yaitu IDONOTSLEEP. Dan dari Vietnam dan Myanmar ada Fantasy Team dan Burmese Ghouls.

Nantinya MSC 2018 akan dimulai pada tanggal 27 Juli hingga 29 Juli 2018, letaknya di JIEXPO kemayoran (Jakarta International Expo).

Bagi mereka yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, tetapi memiliki kendala jauh dari lokasi bagaimana caranya? Berbahagialah kalian para player Mobile Legends, pasalnya Stasiun televisi Kompas TV akan menayangkan grand final turnamen Mobile Legends termegah di Asia Tenggara, Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018.

Nantinya Kompas TV akan menyiarkan langsung turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2018.

Tetapi ingat, Kompas TV tidak akan menayangkan pertandingan pada tanggal 27 dan 28 Juli. Jadi bagi kalian yang tidak bisa datang di lokasi, kalian bisa menyaksikan secara online di fanspage Mobile Legends: Bang Bang.


Code:
Source
http://www.kotakgame.com/berita/detail-static.php?id=75067



Makin "RAME" aja nih Mobile Legends emoticon-Wow
Diubah oleh breaker7 21-07-2018 10:04
0
7.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan