lisa1510Avatar border
TS
lisa1510
VIRAL !!! “Anak Kecil Ini Mengais Makanan Dari Tempat Sampah” Di Bali
“Anak Kecil Ini Mengais Makanan Dari Tempat Sampah” di Bali

Alasan Dibalik Aksinya Ini,

Sanggup Membuat Netizen Berurai Air Mata

emoticon-Sorryemoticon-Turut Berduka



Terkadang banyak orang yang sudah hidup berkecukupan bisa makan dan minum yang layak tapi tetap saja masih mengeluh kekurangan.

Padahal jika melihat ke bawah masih banyak orang yang lebih kekurangan. Bahkan untuk makan pun mereka sampai harus mengais dari tong sampah.

Salah satunya seperti yang terjadi pada bocah laki-laki ini. Sakin lapar dan haus ia sampai memakan makanan sisa dari tong sampah yang tidak layak untuk dimakan.

Dalam video unggahan akun Facebook Eris Riswandi, tampak seorang bocah laki-laki berbaju oranye dan celana hitam pendek sedang berdiri di hadapan tong sampah.

Di sekitarnya banyak orang yang ramai berlalu lalang. Yang mengejutkan, saat ada seorang pria membuang makanan sisa ke dalam tong sampah, bocah itu kemudian mengambilnya dan memakannya.



Ia pun minum dari air mineral yang telah dibuang ke tong sampah itu. Mirisnya, tidak ada satupun orang di sekitar yang peduli dengan bocah itu.

“Saking laparnya, anak ini makan dan minum dari tong sampah. Sementara anak anak lain di sekitarnya hidup bergelimang harta.

Lokasi Jl. Raya Kuta, Bali. Sungguh ironis, tempat wisata skala dunia seperti ini.

NB: Sudah di kasih makan sama orang yg videoin, saking kasihan nya dia.

Tolong bantu VIRALKAN ya semoga sampai ke tangan Dinas Sosial Terkait.

Beruntung, orang yang telah memvideo anak ini mempunyai hati yang baik sehingga ia memberikan anak itu makanan dan minuman yang layak untuk dimakan.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 10,389 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang miris serta kasihan melihatnya.

Asep Putra, ” Aku tidak bisa berbuat, apa” yg pertama jauh, inti nya aku hanya bisa mendoa kan mu nak, biar kan orang” disekitar mu tidak peduli, moga allah mengangkat derajat mu, jadi orang sukses dan peduli sama orang seperti kamu, jelak,”

Kholimah Aqilmizan, “Ko org yg lewat ngga ada yg peduli yaa”

Diky Sanjaya, ” Kasian nya adek itu

Coba aja dia gak jauh dari saya

Pasti saya bawa dia pulang ke rumah saya

Yg pada lewat gak ada 1 pun yg duliin dia

Moga panjang umur mu ya dek dan sehat selalu amin”

Yani Umi Nya Hafidz, “Si abang yg buang sampah bekas resto malah sbgtunya yaa wlwpun gk di ksh mkn kasih kee gt uang 10rb untuk si anak bli mkn dluar wlwpun skdr indomie dr pd dy hrs aur2 sampah yg udh jls hina. Y allah dekk sini krmh kk kk masak suka kbuang aja krn kbnykn 😭😭”





Quote:


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan