Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp

Ant-Man, Scott Lang(Gambar dari darkhorizons.com)


Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Baiklah, pada hari ini saya akan membahas tentang 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp.Untuk teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler film Ant-Man and The Wasp, tolong segera beralih ke artikel lain. Baiklah, Tanpa menunda-nunda lagi, sebagai berikut.

BACA JUGA:
  1. Thanos Mati di Tangan Yellowjacket dalam Film Avengers 4
  2. Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4
  3. Inilah Kenapa The Wasp Terjebak Di Dalam Alam Kuantum di Film Ant-Man
  4. Inilah Kenapa Scot-Lang dapat Keluar dari Alam Kuantum di Film Ant-Man
  5. The Second Ant-Man Ungkap Alasannya Keluar dari Proyek GOLIATH di Ant-Man &The Wasp
  6. 4 Ilmuwan Hebat yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  7. Inilah Rival The First Ant-Man yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  8. Inilah 6 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp
  9. Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp
  10. Avengers 4, Iron Man Gunakan Artificial Intelligence Gideon! Inilah Penjelasannya
  11. Semua Kemampuan The Ghost, Villain di Film Ant-Man and The Wasp
  12. Inilah Para Superhero yang Akan Membantu Scott Lang di Film Ant-Man 3
  13. 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp
  14. 5 Penemuan Ilmiah Paling Spektakuler di Film Ant-Man and The Wasp
  15. Thanos Dibunuh Flash Dengan Sekali Pukul! Ternyata Hal Ini
  16. Pym Family Mati, Inilah Superhero Yang Akan Membantu Ant-Man di Avengers 4
  17. 3 Ilmuan Yang Pernah Menjadi Superhero Ant-Man by ciripatv
  18. Thanos Mati! Inilah Supervillain Baru Untuk Avengers
  19. Iron Man Gunakan Teknologi Hank Pym di Avengers 4! Inilah Penjelasannya
  20. Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
  21. Setelah Avengers: Infinite War, Cerita Berlanjut Ke Sekuel Ant-Man and The Wasp
  22. The New Avengers adalah The Flash! Inilah Penjelasannya
  23. Selain Thanos, Inilah Supervillain di Film Avengers 4

Pada film Ant-Man and The Wasp, Scott Lang dibawah oleh Hope van Dyne ke Lab Portable Hank Pym, di sana Scott bertemu dengan Hank, lalu Hank dan Hope berusaha meyakinkan Scott bahwa, Janet van Dyne telah mengirim pesan secara tidak langsung ke kepala Scott untuk mereka berdua. Hank dan Hope berharap bahwa, pesan itu adalah informasi lokasi keberadaan Janet di Alam Kuantum. Kemudian karena tidak mempercayai hal itu, maka Scott mengatakan bahwa hal itu adalah hal yang gila, lalu Hank sambut begini, "gila itu adalah pergi ke jerman tanpa bilang-bilang pada kami dan melawan Avengers". Selanjutnya Hank menanyakan tentang keberadaan kostumnya, kostum Ant-Man di film Captain Amerika: Civil War, Lalu Scott menjawab bahwa, kostum itu sudah dihancurkannya, bahkan dia bersumpah untuk hal itu. Kemudian mendengar hal itu, Hank menjadi sangat marah dan kecewa karena kostum itu adalah karya sepanjang masanya.

Baiklah, kita bahas dulu kostum baru Ant-Man di film Ant-Man and The Wasp. Saat The Wasp, Hope van Dyne bentrok dengan The Ghost, Ava Starr untuk pertama kalinya, Hope disudutkan oleh The Ghost sehingga membuat Hank dan Scott panik, lalu Hank memberikan kostum baru Ant-Man kepada Scott, waktu itu Hank mengatakan bahwa Kostum itu sedang dalam pengerjaan, kemudian saat keadaan yang tepat, Scott dengan kostum barunya datang menolong The Wasp, lalu berkat kerjasama Ant-Man dan The Wasp, The Ghost berhasil dikalahkan dan kabur dari hadapan mereka berdua.

Selanjutnya pada satu kejadian, setelah menemui Bill Foster di sebuah universitas, Hank menyetir dengan marah-marah karena kata-kata Bill telah menyinggungnya. Lalu Hank mengatakan pada Hope bahwa, alat pelacak di kostum baru telah dibuangnya saat kostum itu di-upgrade. Mendengar hal itu, kemudian Scott membeberkan fakta bahwa, kostum lama itu tidak dihancurkannya melainkan dikirimnya ke Luis lewat pos, tapi Luis mengaku tidak memilikinya, kemudian akhirnya Scott tahu keberadaan kostum tersebut. Kemudian mereka pergi ke sebuah sekolah untuk mengambil kostum Ant-Man lama. Dalam usaha mengambil kostum itu, kostum baru Ant-Man mengalami masalah. Masalah itu adalah ketidakseimbangan fungsi teknologi Hank Pym, dimana tubuh Ant-Man membesar ke ukuran raksasa yang tidak ditentukan, juga mengecil ke ukuran orang cebol yang tidak tentukan, namun hal itu tidak menghalangi Scott mendapatkan kostum lamanya.

Kemudian mengenai kostum lama Ant-Man. Kostum ini adalah karya sepanjang masa dari Ilmuan Hank Pym, kostum ini berfungsi dengan baik, tidak seperti kostum baru Ant-Man, bahkan dengan kostum ini Lab Portable Hank Pym bisa dilacak dan ditemukan oleh Ant-Man dan kawan-kawan. Tapi pada satu kejadian, saat  Ant-Man dan The Wasp berupaya merebut Lab Portable dari tangan Sonny Burch dan kroni-kroninya, tampaknya kostum Ant-Man itu berfungsi dengan baik, saat itu Ant-Man bisa mengecil dan menjadi raksasa dengan baik. Saya berasumsi bahwa, kostum itu adalah kostum baru Ant-Man yang sudah disempurnakan.

Demikian pembahasan saya tentang 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.
Diubah oleh ciripatv 22-07-2018 18:43
0
2.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan