human.brainAvatar border
TS
human.brain
Turis Asal China Dirudapaksa 2 Pria Tak Dikenal di Wamena Papua


Seorang wisatawan asal China, bernama TJ (34) dilaporkan dirudapaksa oleh dua orang pria tak dikenal saat berwisata di Kota Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Jumat (13/7/2018). Foto/SINDOnews/Chanry

WAMENA - Seorang wisatawan asal China, bernama TJ (34) dilaporkan dirudapaksa oleh dua orang pria tak dikenal saat berwisata di Kota Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Jumat (13/7/2018), pukul 13.10 WIT. 

Dari informasi yang didapatkan, TJ wisatawan asal China tersebut sedang berjalan kaki untuk berkunjung ke salah satu objek wisata di Kota Wamena tepatnya di Kampung Kurulu. Di tengah perjalanan korban bertemu dengan dua orang pria tak dikenal yang tiba-tiba menawarkan diri sebagai guide  dan mengajak korban ke Kampung Aikima.  
 
Namun tiba-tiba di tengah perjalanan, kedua pria itu kemudian menarik paksa wisatawan China itu ke rumah kosong dan merudapaksanya. Setelah merudapaksa korban dan dibawah ancaman parang, kedua pelaku langsung melarikan diri. 

Sedangkan korban berusaha menuju kantor polisi setempat dengan menggunakan becak melaporkan insiden yang dialaminya ke Polres Jayawijaya. Korban diketahui berkunjung ke Wamena hendak pergi ke Kampung Aikima untuk melihat mummi yang ada di kampung tersebut. 

Dari data keimigirasian, korban memegang paspor Nomor G 52315066 berprofesi sebagai guru. Kini korban sudah diambil keterangan dan visum et repertum didampingi pihak Polisi Polres Jayawijaya. Aparat kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pria pelaku pemerkosaan itu.  

(kri)

https://daerah.sindonews.com/read/1321647/174/turis-asal-china-dirudapaksa-2-pria-tak-dikenal-di-wamena-papua-1531517316

0
15.1K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan