anvanvAvatar border
TS
anvanv
Model-Model Sexy Jepang yang Akan Menggetarkan Jiwa Agan




Jepang adalah salah satu dari sekian banyak negara yang sukses dalam bidang Modeling. Tidak sedikit dari negara ini mengirimkan model mereka untuk berlatih ke negara lain agar menjadi yang terbaik di dunia. Model yang terpampang bagian cover majalah Vogue Jepang adalah salah satu kehormatan mereka di dunia modeling.

Beberapa dari mereka adalah wanita tercantik di Jepang, jadi tidak heran kalau mereka dapat menggemparkan dunia dengan kecantikan dan keglamoran mereka. Besarnya tuntutan menjadi seorang model tidak bisa anda sangka. Banyak dari mereka menerima penghargaan dunia, dan tidak sedikit pula dari mereka yang berakhir di rumah.

Ini dia beberapa pilihan dari sekian banyak Model yang ada di Jepang yang akan TS berikan di bawah ini. Yang mana yang akan menjadi Favorit gansis ? Check it out bre.



1. KYARY PAMYU PAMYU




Memiliki nama yang sangat aneh didengarkan. Kyary Pamyu Pamyu adalah model yang berbeda dari kebanyakan. Terkenal karena gaya seperti karakter kartun dan flamboyannya. Gayanya berbanding terbalik dan dikecam oleh sebagian anak-anak muda dari distrik Harajuku yang populer di Jepang. Keunikan dari selerah Fashionnya membuat dia menjadi Model yang terkenal di Jepang.



2. ROSA KATO



Berdarah campuran Jepang dan Italia, Rosa Kato terlihat cantik. Dengan tubuh yang kecil dan mata besar, dia terlihat seperti karakter Anime yang hidup. Dia memulai karir modelingnya di majalah bridal. Kemudian sukses ketika memasuki bidang pertelevisian, memenangkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam acara Dance Drill 2006. Tahun 2011 Rosa menikah dengan pesepakbola asal jepang Daisuke Matsui yang bermain di klub Jubila Iwata.



3. MASAMI NAGASAWA



Masami merupakan model terkenal yang di miliki Jepang. Bekerja dalam bidang pertelevisian dan layar lebar, film layar lebarnya bahkan sudah diputar di negara lain seperti Our Little Sister (2016)dan pengisi suara film animasi From Up On Poppy Hill (2011). Masami juga merekam beberapa album tarik suaranya. Bibirnya eksotis ya bre.



4. RIO MATSUMOTO



Rio Matsumoto merupakan model,artis dan penyanyi jepang. lengkap ya ? Sangat cantik, dan sudah muncul dalam pertelevisian jepang sejak 1990an. Selain memiliki bakat modeling dan bernyanyi, gadis bergolongan darah B ini juga pandai memasak dan melukis.



5. MAKI NISHIYAMA



Tahun 2015 Maki Nishiyima menandatangani kontrak dengan Cancam, majalah bulanan yang menargetkan untuk mahasiswa dan wanita yang sudah sedikit berumur. Maki Nishiyama juga sering tampil dalam iklan televisi, seperti pada iklan McDonald di Jepang. Tahun 2013 dia menikah dengan aktor jepang yang 6 tahun lebih muda. walaupun sekarang sudah 30 tahunan, dia tetap hot. Kata sang suami.



6. KURARA CHIBANA



Tahun 2006 lalu, Kurara menjadi juara kedua dalam Miss Universe, kalah dari Zuleyka Rivera dari Puerto Rico. Pandai, dan bisa berbicara 4 bahasa membantunya menjadi seorang reporter dalam bidang fashion. Sekarang Kurara terbang mengelilingi dunia untuk mewawancarai berbagai model terkenal. Dia juga mempunya jiwa seni yang besar. Tukar tambah boleh ?



7. KEIKO KITAGAWA



Salah satu Model yang bisa kenali, Keiko pernah muncul dalam franchise The Fast and The Furious tahun 2006 lalu, Tokyo Drift. Dia melanjutkan karirnya sebagai model dari berbagai majalah Jepang, dan terakhir menikah dengan Daigo, aktor Jepang sekaligus penyanyi.



8. SAYO AIZAWA


Kecantikan Sayo Aizawa yang benar-benar memukau, memulai karirnya sebagai sejak sekolah menengah dan bekerja sebagai bintang televisi dan sebagai model. Saat ini, ia memiliki kontrak eksklusif dengan majalah yang Classy di Jepang. Majalah yang sebagian besar ditargetkan untuk wanita yang memasuki dunia kerja, khususnya perkantoran. Hot sekali Milf ini.



9. YUMI KOBAYSHI



Yumi Kobayashi memiliki wajah yang cantik, dia sering melakukan modeling dalam balutan bikini dan pakaian dalam. Lahir di Tokyo, Jepang, Yumi Kobayashi sekarnag sudah mendekati 30 tahun, tapi dia tidak kehilangan kecantikannya. Dia juga bekerja sebagai artis dan telah ditampilkan di sejumlah acara televisi populer di Jepang. Yumi Kobayashi benar-benar merupakan impian banyak pria, kombinasi sempurna antara imut dan seksi. 



10. AYA UETO



Sama seperti banyak model lain, ia juga bekerja di pertelevisian. Dia telah menjadi bintang di Jepang sejak dia berumur 13 tahun dengan diawali dengan karir aktingnya.Sejak itu dia menjadi terkenal. Tidak hanya cantik, ia juga memiliki kepribadian yang sangat ceria. Dia juga memiliki jiwa yang sangat baik dengan melakukan banyak amal di Jepang.




11. NOZOMI SASAKI



Sebagian besar karier modelingnya dikenal dengan nama Nozomi. Dia tidak hanya menjadi selebriti Jepang, tetapi dia juga bekerja sebagai juru bicara untuk kompetisi seni bela diri campuran. Cukup menarik, setelah beberapa tahun sukses dalam permodelannya dalam berbagai majalah wanita yang feminim, ia sengaja menambah berat badan untuk pindah menjadi model majalah pria. Nozomi Sasaki tidak suka berbicara tentang karir modelingnya sama sekali, melarang wartawan banyak mempublikasi tentangnya dengan suatu alasan, seorang wanita yang punya banyak rahasia tampak lebih seksi daripada wanita yang tidak.




12. YUKIE NAKAMA



Sangat berbakat, Yukie Nakama tidak hanya bekerja sebagai model di televisi tapi juga dalam bidang musik.Salah satu wanita paling cantik yang pernah saya lihat, Yukie Nakama memiliki keindahan yang tak lekang oleh waktu yang jarang kamu lihat.



13. AI SHINOZAKI



Jika TS bermimpi hidup bersama Ai Shinozaki maka TS tidak ingin bangun lagi. Ai Shinozaki memiliki tubuh yang sexy dan wajah menggemaskan. Dia adalah model untuk majalah pria. Ai Shinozaki memulai kariernya seperti banyak orang, yaitu melalui internet. Orang-orang mulai tertarik karena sosoknya yang montok dan cantik.



Itu dia 13 Model cantik yang TS rangkum. Yang mana nih Pilihan agan-agan pecinta wanita Jepang ? langsung saja Komeng di bawah ya guys.


"Kecantikan wanita hanyalah bersifat sementara,

mereka akan Nenek-nenek pada waktunya"

- ANV - 


Spoiler for Sumber:


Diubah oleh anvanv 16-07-2018 22:34
0
59.9K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan