taripuji987Avatar border
TS
taripuji987
5 Game Minecraf yang Seru Abis

Bagi pecinta game yang berbau membangun sesuatu, seperti gedung, taman, rumah dan lain-lain game minecraf paling cocok nih dimaini. game minecraf merupakan permainan yang memungkinkan penguna merancang dunia dari blok-blok mirip dengan lego, dengan kata lain pemain bisa bebas membangun dunia yang ingin mereka ciptakan.




Game minecraf sendiri mempunyai sensasi yang berbeda dari kebanyakan game lainya yang lebih cendrung memberi kesan menegangkan di setiap level dalampermainan, namun dalam game minecraf ini tidak ada level tertentu yang harus kita menagkan, tapi dijamin game ini bisa membuat kita ketagihan bahkan bisa tak kenal waktu saat main game ini.

di youtube sendiri sudah terdapat sekitar 42 juta vidio yang berhubungan dengan minecraf bahkan mungkin lebih. mulai dari vidio tutorial yang memberi ide-ide jenis-jenis benda yang dapat dibangun, vidio-vidio yang merupakan rekaman permainan pengguna lain, dan tips-tips untuk memperindah “dunia” minecraf bagi pengguna pemula.

Ada pula ratusan saluran khusu untuk menyiarkan vidio minecraf, yang paling terkenal termasuk yongscast dan SkyDoesMinecraf.
dalam game minecraf sendiri sudah banyak sekali aplikasi yang bertemakan minecraf dari game yang biasa saja yang di tunjukan hanya untuk membangun sampai game minecraf yang ada musuhnya seperti monster.

di postingan kali ini saya akan memberikan rekomendasi game minecraf yang seru untuk dimainkan aga dan agan wati nihh.

Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Berikut adalah 5 game minecraft yang bisa ane rekomendasikan untuk agan dan agan wati semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan game yang dapat menghibur.
0
8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan