Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kongkalingkong.Avatar border
TS
kongkalingkong.
RIBUAN WARGA SOLO DEKLARASI #2019 GANTI PRESIDEN
YOUTUBE]
[/YOUTUBE]


emoticon-2 Jempol




Sekitar 1.500 warga Solo mendeklarasikan #2019 Ganti Presiden di kawasan lapangan Kota Barat, Jalan Dokter Moewadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (1/7/2018).

Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat diantaranya seperti Ketua Dewan Syariah Kota Solo KH Muin Dinilah, Ketua Laskar Umat Islam Solo Ustadz Edy Lukito, Panglima Hizbullah Sunan Bonang Yani Rusmanto, mantan artis Neno Warisman dan pencipta lagu #2019 Ganti Presiden, Alang.

Deklarasi dibacakan oleh Neno Warisman. Dalam orasinya disampaikan sikap keprihatinan atas kondisi Indonesia yang masih berkutat pada kemiskinan, ketidakadilan, ketidakberpihakan, ancaman kedaulatan dan krisis kepemimpinan.

Atas kondisi tersebut, seluruh relawan harus bejuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil, makmur dan berahlak mulia dengan mengawal Pemilu Presiden 7 April 2019 mendatang untuk mewujudkan pergantian kepemimpinan Indonesia.

Usai pembacaan deklarasi, sejumlah balon udara bertulisan #2019 Ganti Presiden dilepas ke udara sebagai harapan dan doa untuk tahun depan benar-benar terwujud pergantian Presiden Indonesia.

Sebelum deklarasi, di hari yang sama, relawan #2019 ganti presiden menggelar jalan sehat berputar Kota Solo dengan rute Jl. Dokter Moewardi, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Gajah Mada, Jl. Yosodipuro dan finish di Jl. Dokter Moewardi. Seluruh peserta yang hadir mengenakan kostum dan pernak-pernik bertuliskan #2019 Ganti Presiden.


https://newsplus.antvklik.com/news/d...nti-presiden/0

solo emoticon-Matabelo

waktu itu semakin dekat emoticon-Matabelo


tkp di markobar emoticon-Ngakak

Diubah oleh kongkalingkong. 01-07-2018 09:24
0
7.3K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan