iskrimAvatar border
TS
iskrim
Buku Kama Sutra Terbaru, Tak Melulu Soal Seks (Pertama Dunia Dibuat Seorang Wanita)


[ HT# 344 ]
emoticon-I Love Kaskus

Mendengar Kama Sutra bagi orang dewasa tentunya sudah tidak asing lagi. Seperti kita ketahui buku Kama Sutra berisi rangkaian edukasi adegan hasrat hubungan seksual sepasang manusia dalam upaya cara saling merangsang untuk mendapatkan kenikmatan bersama yang dilengkapi dengan gambar-gambar yang mendetail.

Hm, lalu sebagaimana kita ketahui illustrasi buku Kama Sutra umumnya biasanya dibuat dominan oleh kaum lelaki, tapi kabar terbaru dalam buku Kama Sutra zaman now illustrasinya dibuat oleh seorang wanita, Vecto Ngai, ini menjadi terobosan yang tak biasa dan pertama di dunia.




The Kama Sutra of Vatsyayana





Bagi mereka yang pernah membaca atau melihat isi buku Kamasutra, isinya memang cukup menggoda 'iman' karena adegan syur ini begitu gamblang tanpa sensor sama sekali, yah karena memang buku ini khusus diperuntukkan untuk orang dewasa jadinya hanya orang tertentu saja yang boleh memilikinya. Teknik-teknik s3ksual pasangan yang telah resmi biasanya dijelaskan secara mendetail dan step-by-step dengan illustrasi yang benar-benar menggoda. Ritual dengan teknik-teknik khusus dikatakan dapat menimbulkan kenikmatan kedua pasangan, dimulai dari ritual saling bersentuhan kulit hingga ritual hubungan badan selesai.



Cerita diatas merupakan penggambaran yang biasanya ada pada buku Kama Sutra zaman dulu, biasanya setiap terbitan buku selalu berbeda-beda illustrasinya tergantung siapa yang membuat, baik dengan teknik gambar atau foto bahkan video.

Namun, buku Kama Sutra edisi zaman now penggambaran cerita diatas tidak akan ditemukan di edisi The Kama Sutra of Vatsyayana, dalam buku Kamasutra edisi ini illustrasi yang dimunculkan tidaklah se vulgar buku-buku edisi era sebelumnya, namun inti dari hubungan-hingga klimaks tetap menjadi benang merah yang artinya sebuah buku dewasa tidak harus tampil dengan illustrasi yang seronok, tapi pesan dan penyampaian dari esensi buku ini diharapkan tetap berhasil sesuai dengan tujuan ilmu Kama Sutra.



Seperti yang dikatakan oleh editor buku Kama Sutra ini, James Rose, 'Kama' adalah kata Sansekerta yang berarti cinta, kesenangan, keluarga dan kepuasan seksual. Namun sayangnya, buku yang telah beredar lama di luar lebih berkiblat pada aliran dunia barat yang lebih menekankan posisi seksual di bagian-bagian tertentu untuk mencapai tujuan kenikmatan saja. Unsur keindahan dan kenyaman ber seksual pasutri yang di dambakan justru hilang, teknik Kama Sutra hanya menjadi ajang sebuah pelampiasan nafsu belaka, bagaimana cara merangsang, dilampiaskan, lalu dicampakkan begitu saja.

Dalam The Kama Sutra of Vatsyayana, menurut James Rose lagi berisi seks secara umum (parsial), membahas tentang tata cara mengatur estetika isi rumah, cara menghasilkan uang, dan cara-cara bagaimana melanggengkan pernikahan dengan bahagia, jadi tidak melulu bicara soal seks, tapi pembicaraan lebih luas, lebih dewasa.



The Kama Sutra of Vatsyayana, ternyata tidak terbit luas, alias edisi terbatas dan hanya dibuat sebanyak 750 eksemplar saja. Dengan illustrasi yang lebih elegan, indah, tertib, dan dapat dinikmati bersama pasangan. Terdiri dari 25 illustrasi hitam dan putih yang menunjukkan posisi seksual yang berbeda dengan lebih sopan. Ditulis oleh WG Archer dan dibantu oleh Hanif Kureishi, seorang novelis pemenang penghargaan kategori tertentu.




emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT # 343 ]



2D Designer Kudu Update Skill 3D Saat Ini Juga,
Sebab Tuntutan Zaman Now!






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2016 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 30-04-2019 23:53
Humbadabadabada
swiitdebby
swiitdebby dan Humbadabadabada memberi reputasi
2
38.3K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan