mituwetAvatar border
TS
mituwet
Peran Pangkostrad dalam Pernikahan Kahiyang-Bobby
kumparan

Peran Pangkostrad dalam Pernikahan Kahiyang-Bobby


Rabu 08 November 2017 - 18:47

 

Dalam pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, tampak beberapa pejabat negara terlibat. Satu di antaranya adalah Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal Edy Rahmayadi.

Saat proses antar mantu menjelang ijab kabul pada Rabu (7/11) pagi, Edy tampak berbicara mewakili keluarga Bobby. "Kami menyampaikan salam taklim mengantarkan calon mempelai pria bernama Muhamad Bobby Afif Nasution," kata Edy di lokasi pernikahan di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Untuk memimpin rombongan yang akan menghadap Presiden Joko Widodo dalam prosesi adat Jawa, Edy mengaku tidak punya waktu lama mempersiapkan diri. Penunjukannya sebagai pemimpin rombongan antar mantu pun terbilang singkat.

"Baru disuruh tadi pagi," kata Edy kepada kumparan(kumparan.com), Rabu petang.


Edy terlibat cukup banyak untuk mewakili kelurga Bobby selama rangkaian acara pernikahan. Jenderal TNI AD bintang tiga yang juga Ketua Umum PSSI ikut dalam prosesi siraman dan midodareni.

Terlibatnya Edy dalam berbagai prosesi bukan tanpa alasan. Mantan Pangdam Bukit Barisan yang berdarah Deli ini masih punya hubungan keluarga dengan Bobby.

"Bobby keponakan istriku," sebut Edy.


cobaan apa lagi ni.. sabar ya bungemoticon-Turut Berduka

https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...yang-bobby.amp
Diubah oleh mituwet 28-06-2018 11:15
0
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan