Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KensouAvatar border
TS
Kensou
5 Negara Paling Romantis. Cocok Untuk Destinasi Bulan Madumu Nanti
Bulan madu adalah momen istimewa. Kalian bisa jalan-jalan ke tempat yang bisa kalian jadikan momen tak terlupakan dengan pasangan kalian tanpa harus ribet di telponin orangtua nya loh. Untuk itu, wajib temukan destinasi yang indah dan romantis.
Kira-kira Negara atau Kota mana nih yang kalian ingin datangi ?  Berikut beberapa referensi negara romantis, siapa tahu bisa jadi destinasi untuk kalian dari ilmukepala

1.Mau perjalanan yang super romantis? Tentu saja kamu harus ke Italia!


Siapa sih yang bisa meragukan keromantisan Italia? Nggak cuma terbawa suasana mesra di Verona – yang menjadi latar belakang kisah roman terkenal Romeo dan Juliet, tapi kulinernya yang serba lezat bikin kamu dan pasangan puas sekali berkeliling Italia. Jika kalian bosan dengan kota, kalian juga bisa mengunjungi pedesaan kecil seperti Monterosso Al Mare, Vernazza, dan Corniglia. Jangan lupa cobain naik gondola di Venice sambil dengerin nyanyian berbahasa Italia. wow romantis bangeet~

2Tak hanya Italia, Perancis juga merupakan kota dengan pesona romantis yang bikin waktu kalian tambah manis.


Selain Italia, Eropa juga punya Perancis sebagai salah satu negara yang terkenal sebagai tujuan pengantin baru bulan madu. Perancis menjadi tempat bulan madu yang pas buat kalian sebagai pecinta seni. Banyak museum disana yang menghadirkan karya-karya seni pelukis terkenal dari zaman dulu hingga sekarang. Jika kalian pergi ke perancis, harus banget letakan gembok cinta di Pont des Arts yang lokasi nya ada di Paris. Setelah itu kalian bisa mampir ke Saint-Valentin di Lembah Loire yang biasa disebut dengan “desa cinta”, terutama bila kamu berkunjung ke sana saat Valentine.

3. Cobain bulan madu bernuansa Islam di Turki. Kamu bisa mengenal peradaban islam di benua Biru


Negara Islam satu-satunya yang berada di Eropa ini memang memiliki bangunan-bangunan yang menakjubkan. Nuansa kental konstatinopelnya masih sangat terasa seperti di Istanbul, sehingga kamu dan pasangan bisa sama-sama terpesona dalam kemegahannya. Perpaduan arsitektur antara gereja dan masjid di Hagia Sopia wajib banget kamu kunjungi. Lalu kunjungi juga makam penyair terkenal Jalaludin Rumi. Setelah puas wisata sejarah, akhiri dengan menikmati momen naik balon udara di Cappadocia.

4. Walaupun demam K-Drama dan K-pop tidak seheboh sekarang, Korea Selatan tetap menjadi negara romantis yang wajib kalian tuju


Selain bisa cicipi langsung kulinernya yang enak banget, kamu dan pasangan juga dapat berwisata ke tempat-tempat bekas syuting drama korea kayak Full House di Pulau Jeju. Kalau ingin beristirahat yang ada unsur tradisionalnya, kamu dan pasangan bisa mengunjungi Seongeup Village.

5. Jika kalian ingin pergi bulan madu rasa Eropa tapi dengan budget yang hemat, kalian bisa datang ke Macao


Ingin bulan madu kalian hemat budget? Ada destinasi seru dan asik banget di Asia, tepatnyadi Macao. Setiap sudut kota Macao ini bernuansakan negara Portugis dan Spanyol loh, Macao ini termasuk sebuah kota wisata yang lengkap. Jika kalian suka dengan sejarah, kalian bisa datangi adalah Mount Fortress, ini adalah benteng pertahanan kuno yang dibangun pada tahun 1622. Masih di lokasi yang sama, kalian juga bisa datang ke Macao Museum untuk melihat bagaimana kehidupan orang Macao zaman dulu.

sumber : ilmukepala
0
7.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan