Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Honor 7A Untuk Gaming, Apakah Bisa? Temukan Jawabannya Di sini

Dibulan puasa ini banyak berita mulai memunculkan berbagai macam informasi mengenai berita smartphone terbaru. Salah satunya adalah berita tentang Honor Indonesia yang tepat hari ini, 4 Juni 2018 meluncurkan produk terbaru di kelas low entry yaitu, Honor 7A.  Smartphone ini memiliki resolusi layar 1440p x 720p, 5.7 inch dan sudah mengusung layar dengan rasio 18:9 akan membuat kamu merasa sangat nyaman untuk ber-Aktifitas sehari hari, termasuk ngabuburit nungguin beduk buka puasa dengan nge-game. Pertanyaannya, apakah Honor 7A bakal mulus diajak buat nge-game? Pastinya yes gan! Ga perlu worry untuk smartphone besutan si Honor Smartphone. Lalu, seperti apa yah dengan performanya?

Dari sisi dapur pacu, Honor 7A menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430, Octa-Core (4 x 1.4 GHz+4 x 1.1 GHz) yang dipadukan dengan RAM 3GB, ROM 32GB membuat dapur pacu dalam hal gaming bisa diandalkan dan bisa dilihat settingan dari beberapa game yang sudah saya mainkan di smartphone terbaru dari Honor sebagai berikut :

1. BarbarQ


Sebuah game dengan grafik 8 bit ternyata banyak menarik perhatian para gamers, banyak yang bilang game BarbarQ seperti MOBA namun bukan 5 vs 5 untuk menjaga tower. Melainkan 3 vs 3 vs 3 untuk memperebutkan point tertinggi.

Disaat saya memainkan game BarbarQ di Honor 7A dengan settingan sebagai berikut:


 


 

2. Arena of Valor


Game Arena of Valor ini mungkin banyak dari kamu yang sudah mengetahuinya. Kini AoV masuk dalam salah satu cabang ASIAN Games 2018. Maka ga heran game ini mulai banyak dimainkan oleh semua orang.

Permainan dengan genre MOBA ini sangat seru dimainkan jika bersama teman dan membentuk 1 team yang kuat. Terdapat banyak sekali hero seperti, Batman, Wonder Women, The Flash dan masih banyak lagi karakter hero yang bisa kamu mainkan.


Kali ini TS mencoba untuk memainkan game Arena of Valor pada device Honor 7A dan hasilnya cukup lumayan dengan settingan rata kanan bisa dilihat gambar dibawah ini untuk settingannya :


 


Pada settingan tersebut GanSis bisa memainkan game ini sangat lancar dan mendapatkan FPS yang cukup stabil di 25 – 27 FPS dan beberapa situasi tertentu bisa mendapatkan 30 FPS stabil. Akan tetapi, perlu diingat pada smartphone Honor 7A jika kondisi semua hero kumpul bersamaan dan mengeluarkan skill secara bersama sama FPS akan turun ke 17 FPS.


 

3. Mobile Legends


Mobile Legends siapa sih yang tidak tau dengan game satu ini, mengusung mode pertarungan 5 vs 5 layaknya MOBA ini sangat seru dimainkan jika bersama teman teman. Terdapat banyak sekali hero dan skin yang bisa GanSis mainkan dan gunakan pada game tersebut.

Dan, bisa dibilang sih game ini animasinya cukup lumayan bagus untuk game dikelasnya. Nah, saya pun mencoba Honor 7A di Mobile Legends untuk settingannya saya pakai sebagai berikut :


Settingan rata kanan pun saya mainkan dengan sangat nyaman. Akan tetapi, perlu diingat apabila situasi sedang war dan full effect skill keluar mungkin kamu akan mengalami sedikit patah patah atau rada lag. Hal tersebut berlangsung cuman sebentar kok dan setelah itu game akan berjalan dengan lancar kembali.

 

 

4. PUBG Mobile

 

Game bertemakan FPS Survival ini cukup menarik perhatian para gamers di Indonesia. Bagaimana tidak? PUBG Mobile ini merupakan adaptasi dari versi Pcnya di Steam dan bedanya adalah pada PUBG Mobile ini kamu bisa memainkannya secara gratis.

Ketika saya mencoba memainkan game tersebut di Honor 7A mendapatkan settingan frame rate medium dan grapich Balanced. Jika kamu mempertanyakan apakah bisa ke settingan HD dan Frame Rate High untuk sekarang ini belum bisa karena, Tencent masih belum mengoptimalkan untuk device Honor 7A.,Mungkin hal tersebut akan bisa dilakukan kedepannya.

 

 


 

5. Ludo

 

Game casual pengisi waktu luang ini wajib kamu coba mainkan, gameplaynya cukup kamu menjalankan layaknya catur dan memasukan pointernya ke tempat yang sudah disediakan ini pun lumayan sulit ketika dimainkan. Karena, bisa saja pointer kamu dimakan oleh lawan dan alhasil kamu harus mengulangnya dari awal.

 

 Pada saat saya mencobanya di smartphone Honor 7A Ludo game ini berjalan sangat lancar banget dan mulus tanpa ada hambatan apapun.


Kesimpulan


Quote:

Untuk informasi lengkpa dari spesifikasi bisa cek melalui [url=http://www.S E N S O R/][color=#0073b9]www.S E N S O R[/color][/url], atau bisa kepoin media sosial Honor Smartphone yang beralamat di bawah ini : 
Facebook: https://www.facebook.com/honorglobal/
Twitter: https://twitter.com/Honorglobal
Instagram: https://www.instagram.com/honorglobal/
Youtube: https://www.youtube.com/honorglobal

Diubah oleh Kaskus Promo 04-06-2018 05:29
0
38.7K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan