kayua1Avatar border
TS
kayua1
kelebihan cewek berdada mungil, menarik gan,sini masuk
Soal ukuran diakui atau enggak kebanyakan orang emang sukanya yang gede-gede, apalagi kalau ngomongin soal dada. Udah deh gak usah kebanyakan ngeles apalagi sok risih toh kalau ngebok*p yang pertama kamu liat pasti dada juga kan?
Faktanya emang dada seorang cewek itu adalah hal pertama yang jadi perhatian cowok, ada yang bilang itu udah naluri alaminya cowok, ada yang bilang karena dada bisa bikin tenang sampai ada yang bilang menggemaskan.
Cuma ya emang sih mesti diakuin juga kalau semua perhatian kayak gitu Cuma dilakuin ama cewek yang emang punya ukuran dada ekstra. Yang “minimalis” malah kurang diperhatikan, padahal nih ya cewek yang dadanya kecil itu lebih menarik. Gak percaya? Nih alasan kenapa cewek dada kecil itu lebih menarik.

1Risiko Dilirik Cowok Lain Lebih Kecil

Sebenernya sih gak sepenuhnya salah cewek kalau mereka ngomong “semua cowok sama aja” karena emang dalam beberapa hal antara satu cowok dan cowok lainnya ya emang sama. Seperti soal dada, udah deh ngaku aja kalau kamu juga gak bisa nolak kan kalau lagi di mall jalan-jalan terus ada satu cewek yang dadanya brutal?
Nah bayangin aja kalau itu cewek kamu dan setiap cowok yang liat merhatiin dada cewekmu, pasti gak terima dong? belum lagi ngadepin omongan yang “ihh ceweknya seksi tapi kok cowoknya berantakan gitu ya?”.
Hal kayak gitu gak bakal sob kamu alamin kalau kamu pacaran ama cewek yang dadanya minimalis. Jadinya kamu juga gak mesti repot deh buat ngejagaincewekmu dari tatapan jalang cowok lain, ya gak?


Yang Kecil itu yang Imut dan Menggemaskan

Hal yang menurut kamu imut itu apaan sih? pasti dong yang ukurannya mungil minimalis gitu ya kan? nah, sama kayak soal dada yang kalau ukurannya kecil pasti bawaannya ngegemesin karena imut. Ya mesti susah buat megang pake 10 jari, yang ada Cuma jempol ama telunjuk aja haha.

Yang Kecil itu Wadahnya Lebih Gampang Dicari

Sebenernya yang gede itu kadang suka jadi malapetaka, ya salah satu faktanya waktu nyari wadah alias bra. Jangan pikir tiap toko pakaian dalam itu nyediain ukuran jumbo, gak sob! belum lagi kalau mesti bener-bener pas dari tali, cup sampai lingkar dada ribet deh pokoknya.
Nah hal itu gak kejadian deh kalau kecil, karena lebih fleksibel. Kalau emang gak ada ukuran kan bisa cari di bagian anak-anak. Kadang juga gak pake asik-asik aja haha.

Yang Kecil itu yang Lebih Gampang Dibuat “ON”

Cowok egois itu emang gampang banget ketahuan, gak Cuma dari sifatnya tapi dari kesukaannya. Kalau kamu sukanya yang gede bisa dipastikan kamu egois banget. Ya iyalah karena kamu Cuma fokus ama yang kamu suka karena sebenarnya yang gede itu lebih susah di bikin on. Kenapa? karena ukuran yang gede itu jadi penghalang ama saraf-saraf rangsangan, makanya yang kecil bin imut itu lebih gampang di bikin on. Karena nyaris gak ada yang ngalangin!


Well pada intinya sih bukan ukurannya tapi dianya, ya iyalah dianya mau apa enggak sama kamu? jangan kebanyakan berandai-andai deh mblo haha.


0
15.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan