Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Mbappe dan Lloris Ukir Sejarah


Dua penggawa Tim Nasional Prancis, Kylian Mbappe dan Hugo Lloris mencatatkan sejarah usai laga kontra Peru, Kamis (21/6). Kedua pemain tersebut mencatatkan rekornya masing-masing.


Mbappe yang mencetak satu-satunya gol di laga tersebut membuat dirinya menjadi pemain termuda Prancis yang mampu membuat gol di turnamen mayor, yakni Piala Dunia dan Piala Eropa. Mbappe melakukannya pada usia 19 tahun dan 183 hari.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut memanfaatkan bola liar hasil sepakan Olivier Giroud. Berhasil lolos dari posisi offside, Mbappe menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Sementara itu, Lloris menyejajarkan diri dengan sederet pemain elit Prancis lainnya. Kapten Les Bleus tersebut kini sudah mencatatkan 100 penampilan bersama Timnas Prancis. Dimana dia menjadi pemain ketujuh yang mencatatkan hal tersebut.


Penampilan ke-100 Lloris berseragam Les Bleus juga ditandai dengan cukup apik. Lloris berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan. Hal tersebut juga menegeaskan penampilan apik Prancis ketika berhadapan dengan wakil Amerika Selatan di Piala Dunia. Dimana terakhir kali Prancis kebobolan dari wakil Amerika Selatan terjadi pada Piala Dunia 1986.

Diubah oleh Kaskus Sport 22-06-2018 09:45
0
717
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan