Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gilangbajaAvatar border
TS
gilangbaja
SICCIN / SIJJIN, inilah film yang lebih seram dari conjuring / insidious
halow kaskuser, izin berbagi koleksi film horror yang secara gak sengaja ane nemu di forum movies.ni film cocok di tonton rame2 atau solo career di ruang gelap.judul film ini adalah SICCIN ( turkey ) atau SIJJIN dalam bahasa kita, SIJJIN adalah sebuah kitab dimana dosa-dosa manusia dari paling ringan sampai buruk berada. ini semua adalah berdasarkan kejadian nyata di kehidupan sehari2 masyarakat turki, dan dalam film ini menceritakan tentang bagaimana manusia bersekutu dengan setan. ini adalah film yang kental dengan agama dan syarat akan pentingnya kita untuk tidak bersekutu dengan setan. ini adalah salahsatu film paling the best yang pernah ane tonton. suasana horrornya bener2 dapet. dan setelah ane cari2 info tentang ini, di setiap seri nya memang menggunakan sihir asli yang masih kental dengan adat timur. dan twist endingnya yang bikin kita melongok dan geleng2 kepala. Langsung aja cekibrot dibawah deh seri2 film ini.



yang pertama :
Spoiler for SIJJIN 1:

Dalam seri pertama ini menceritakan seorang wanita yang ngebet banget pengen kimpoi ama sepupunya, tapi cinta bertepuk sebelah tangan, niat hati pengen nyantet istri sepupunya biar musnah 7 turunan ternyata salah sasaran. penasaran mending si agan tonton sendiri deh. recomended bgt.

yang kedua :
Spoiler for SIJJIN 2:

kalo yang ini si agan mesti bener2 nyimak alur cerita dari awal sampe akhir, menceritakan sebuah keluarga sederhana bahagia yang hancur seketika setelah anak mereka yang berusia 3 tahun tewas secara mengenaskan dibawah pengawasan ibunya, menurut ane ini yang paling seru. endingnya bener2 tidak diduga. tonton ajalah.

yang ketiga :
Spoiler for SIJJIN 3:


ini menurut ane sadis banget dan diluar nalar manusia normal, tapi sesuai judul lah "kegilaan cinta". sebuah pasangan mudah yang ceritanya si wanitanya meninggal, karena gak bisa menerima kenyataan, maka mayat si wanita itu di gali kembali dari kuburnya, di mandiin, di dandanin dan lama kelamaan dia make sihir buat hidupin tu cewe, alih2 cw itu hidup lagi, dia malah nyulik anak jin buat dijadikan pengganti wanita yang meninggal itu, ah.. gak usah cerita semua. tonton aja. epic banget.

yang keempat :
Spoiler for SIJJIN 4:


ini yang ke empat gan, ini juga gak kalah epic, kalo ini se keluarga dihantui gak kelar2 dari awal film ampe akhir, cerita punya cerita ternyata salahsatu anggota keluarga itu nyulik jin dan diperbudak buat nafsu gan. horrornya dapet banget dan sekali lagi kita dibuat melongo dan geleng2 kepala di ending filmnya.

segitu dulu gan informasinya, ane lebih demen ke pesan moralnya, sebesar apapun ambisi kita, jangan pernah kebawa nafsu, karena "never happy ending"

minal aidin walfaidzin..
Diubah oleh gilangbaja 19-06-2018 11:28
0
38.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan