Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rzkbolotAvatar border
TS
rzkbolot
Menjalin hubungan dengan tante angkat
Jadi gini, tante ane adik angkat dari bapak ane yang aslinya adalah sepupu bapak ane, umur ane dengan tante ane beda 3 tahun (lebih tua tante ane). Dari kecil, ane menganggap tante ane seperti kakak sendiri jadi ane manggilnya mba bukan tante.

Intinya kita deket banget sejak ane kuliah dan sekampus dgn tante ane, kita jadi makin deket dari sebelumnya, temen ane pun pada ngerasa kita cocok buat jadi couple dibanding hanya jadi kakak adik an aja karena tante ane keliatan perhatian banget ke ane dibanding temen cowonya.

Akhirnya modal kegeeran ane, ane nyatain perasaan ane dan kita jadian, ane pikir karena kita bukan mahram ya boleh lah dicoba, sejauh ini kita ngerasa cocok aja ga terlalu awkward karena cuma beda 2 angkatan, hubungan kita baru jalan sekitar 2 bulan. Selama kita pacaran, kita selalu ngesupport dan saling memahami, ane ngerasain bgt bedanya kalo dibandingin sama mantan ane dulu yg agak toxic, rasanya baru kali ini ane ngejalin hubungan sesehat dan sebahagia ini.

Masalahnya kita masih backstreet alias keluarga belom tau, rencananya pas momen lebaran ini kita mau kasih tau ttg hubungan kita, karena jujurkalo emg direstuin sama ortu, ane mau seriusin dia setelah lulus kuliah dan ada penghasilan

Menurut agan sista gimana nih? Cara ngeyakinin keluarga gimana ya? Apakah kalo kita nikah ada resiko anaknya cacat? Butuh saran serius
tata604
tata604 memberi reputasi
1
10K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan