Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asyalalaaAvatar border
TS
asyalalaa
[ask] Tips dan Trik agar Cepat Move On
sudah h+sekian putus

maaf kalau bikin thread yang ujung2nya bahas ini lagi bahas ini lagi.. saya tipe orang yang kalau curhat dengan teman suka lupa diri, lupa waktu, dan lupa segalanya, oleh sebab itu saya ingin belajar untuk tidak banyak omong kepada teman2.. kemarin juga udah curhat lagi sama ibu, makin curhat makin rindu..

beberapa malam terakhir saya sibukkan dengan nge game, entah game di hp atau timezone, biar pas mau tidur cape aja gitu, jadi gaada waktu untuk flashback..

tiap berdoa mohon dikasih yang terbaik, juga minta supaya dia tanggung jawab sama ucapannya,, disamping doa-doa yang lain..
rasanya sudah begitu lega walau suka kebangun tengah malam, deg2an sendiri, gatau harus ngapain.. tapi..

tadi malam dia nge chat saya, manggil.. saya kaget, langsung saya bales, "iya mas?", lalu saya tinggal makan.. 20 menit kemudian ternyata hanya di read, saya chat lagi, "ada apa?", tetap hanya di read.. yasudah saya tinggal main mobel lejen.. sampai detik ini tidak ada lagi chat..

saya bertanya-tanya, untuk apa dia chat saya? apakah ada yang ingin dia selesaikan? atau ingin mengambil buku neuorologi kliniknya yang masih tertinggal di saya? atau rindu? entahlah.. hampir berhasil saya merelakan dia, sekarang harus memikirkan hal seperti ini lagi.. menunggu waktu buka puasa sambil flashback sama sekali ga enak..

Agan sista mungkin ada tips dan trik supaya cepat move on?
Diubah oleh asyalalaa 13-06-2018 11:38
0
1.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan