Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bawtaipurnamaAvatar border
TS
bawtaipurnama
Jokowi marahi Cebong yang soraki Anies-Sandi saat datang open house



Bogor - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Istana Kepresidenan Bogor. Mereka hendak halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana.

Anies dan Sandi tiba bersamaan di Istana Bogor, Jawa Barat, pukul 09.53 WIB, Jumat (15/3/2018). Anies tampak mengenakan kemeja koko dan kain sarung. Sandiaga juga mengenakan kemeja koko dengan bawahan celana panjang berwarna hitam.

Baca juga: Menteri Kabinet Kerja Antre Salaman dengan Jokowi

Saat memasuki teras Istana Bogor, kehadiran keduanya menarik perhatian warga yang hadir. Beberapa warga bersorak saat melihat keduanya datang.


Mendengar sorakan itu, Anies dan Sandi tersenyum. Bahkan Anies dan Sandi juga menyalami beberapa warga yang bersorak. Suasana kemudian cair serta saling senyum dan tawa.

Selanjutnya, Anies dan Sandi antre untuk bersalaman. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung mendapat giliran bersalaman dengan Jokowi dan Iriana.

Saat bersalaman, Jokowi, Anies, dan Sandi tampak berpelukan dan melempar senyum. Setelahnya, Jokowi sempat memarahi para warga yang menyoraki Anies-Sandi. (rjo/jbr)

https://m.detik.com/news/berita/4069242/hadiri-open-house-jokowi-anies-sandi-sempat-disoraki-warga




Kenapa sih cebong gila demi seekor babiruko parasit yang imigran ilegal yg udah maling duit kalian buat beli2 tanah fiktif dan hina agama kalian ,kok ga siap2 gilanya demi si napi nguik itu....

0
7.6K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan