kevinprabowoAvatar border
TS
kevinprabowo
Seal Online Retro - Private Server
Hai Kaskuser!

Telah hadir,

Seal Online yang saat ini akan memasuki fase Open Beta pada tanggal 15 Desember 2018.

Apa sih yang menarik dari Seal Online Retro? kenapa harus memilih Seal Online Retro? kan banyak Seal Online Private server di Indonesia?

Deskripsi singkat mengenai Seal Online Retro:
Memiliki Game-Play menarik dengan adilnya sistem bermain antara Donatur dan Free Player yang dijalankan oleh para Game-Master yang friendly dan aktif setiap harinya hingga larut malam atau lebih.


Spoiler for KENAPA HARUS BERMAIN?:


Spoiler for Game Features!:


Spoiler for FAQ & Rules Seal Retro:


(+) Map / Raid seru dan menarik seperti Alcanez Sky Island, Sage Tower, Underground Elim dll sudah siap untuk update, tinggal ditunggu saja tanggal mainnya!

(+) Untuk melakukan ITEM EXCHANGE, kalian tidak perlu menunggu Game-Master Retro sampai Online. Karena, di Seal Online Retro ada NPC - Exchange Master yang siap melayani kebutuhan ITEM EXCHANGE kalian selama 7x24 jam

New Event , New Map , New Items , New System dan masih banyak lagi kejutan untuk kalian para Retrockers


Menarik kan?! Yuk jangan sampai ketinggalan! Kabari teman, sahabat dan guild kalian untuk langsung bermain Seal Online Retro dan menangkan hadiahnya!


Upss, hampir ketinggalan, kalian para gamers pasti ingin bermain didalam server yang aman dari para cheaters. Kalian tidak perlu khawatir, Seal Online Reto sudah dilengkapi dengan sistem sekuriti yang bisa diandalkan dengan adanya sistem "Auto-Banned" yang siap melindungi player dari player yang "curang" ini dia contoh penampakannya.


Spoiler for Auto-Banned GameGuard Security:


NOTE: DUAL LOGIN "WORK" Dengan cara Klik Launcher, seperti login biasa.
WARNING: TIDAK DIPERKENANKAN UNTUK MENGGUNAKAN JENIS SOFTWARE SEPERTI SANDBOXIE, PROCESS HACKER, CHEAT ENGINE, TRAINER, VMWARE atau SEGALA JENIS SOFTWARE YANG HANYA MEMANIPULASI MEMORY PC (DUAL WINDOWS / VMWARE).
Semua Jenis Program 3rd atau Cheat akan ditindak secara langsung (AUTO-BANNED)


Dengan hadirnya fitur-fitur menarik di atas, Seal Online Retro dilengkapi juga dengan Player Support dari kami para Game Master yang setia menerima keluhan dan masukan dari player 7x24 jam All Daydengan durasi menjawab pertanyaan 1x24 Jam.
Berikut dibawah adalah Website dan Kontak kami:

Quote:


Spoiler for Link-link terkait Seal Online Retro, yuk langsung di klik!:


Spoiler for Jika masih mengalami masalah Ekstraksi & Error, Silahkan klik link dibawah ini!:


ada pertanyaan / butuh Middle Man? https://seal-retro.com/page/contact

Sebagai penutup, Kami segenap tim dari Seal Online Retro berharap agar server ini dapat berjalan dengan sehat, aman serta mendapat dukungan dari kakak-kakak semua. Jikalau ada kesalahan dalam postingan ini atau sekiranya ada yang tidak berkenan bagi pihak manapun atas hal yang berhubungan dengan Seal Online Retro, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Segenap Tim Seal Online Retro berharap dapat bersaing, memberikan pelayanan yang terbaik dan membangun komunitas ini bersama-sama dengan sehat.

Sampai jumpa di dalam game Seal Online Retro ya!

Cheers,

Seal Online Retro
Diubah oleh kevinprabowo 14-12-2018 15:19
0
13.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan