Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizalx2Avatar border
TS
rizalx2
Rencana ML Gagal Total
Ini cerita pribadi temanku yang tinggal di pasuruan yang kebetulan bertemu dengan cewek cakep di sebuah puskesmas di Bangil Pasuruan, setelah cukup lama ngobrol dengan cewek itu temenku mengajaknya jalan - jalan ke daerah Pandaan menggunakan motor, dengan membawa uang 200ribu yang terbilang pas-pasan mereka pergi jalan2 dan mampir di sebuah pertokoan. Temenku bersyukur ternyata si cewek tidak berminat membeli baju di sana kemudian mampirlah di sebuah toko dipinggir jalan untuk membeli minuman, dia juga membeli Insto (obat tetes mata) tanpa sepengetahuan si cewek.

Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke tempat wisata di daerah tretes Pandaan, si cewek mendadak ingin ke toilet dan kesempatan buat temen saya untuk meneteskan insto sebanyak 7 tetes ke dalam minuman si cewek, sedikit di luar standartnya 5 tetes ke dalam botol minuman cewek tersebut. tanpa ada curiga si cewek meminum minumannya sambil jalan-jalan di tempat wisata.

Selang beberapa saat minumannya menunjukkan reaksinya dan mereka putuskan untuk keluar dari tempat wisata, temenku berencana mampir ke sebuah vila langganannya. diperjalanan ke vila si cewek menunjukkan gejala aneh meremas-remas itu-nya dalam keadaan setengah mabuk, temenku mempercepat laju motornya agar cepat nyampe agak tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan, setelah sampe di vila mereka langsung menuju kamar. Di dalam kamar temenku melancarkan aksinya dengan membuka sedikit celana si cewek kemudian membuka CD-nya, tak di sangka tenyata si cewek lagi menstruasi emoticon-Cape d... (S)

Sia2 semua perjuangannya. Kacian emoticon-Ngakak (S)

NB:
- Buat Rosis, jangan terima jika segel minuman rusak ketika didapat dari cowok.
- Buat Agan, Don't try at home. Insto buat obat mata bukan dicampurkan dengan minuman emoticon-Mad (S)
0
5.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan