Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandhiarya123Avatar border
TS
sandhiarya123
Kelakuan Sehari-hari ISIS, Wanita Dijadikan Budak Seks, yang Pria Dipaksa Perang!
Dilansir dari kompas.com (15/5/2018), wanita yang melakukan pengeboman gereja di Surabaya dikabarkan baru saja pulang dari Suriah untuk mengikuti pelatihan ISIS. hal ini dijelaskan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam konferensi persnya di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Wanita memang diperbolehkan untuk bergabung dengan ISIS baik berstatus berkeluarga, janda, maupun masih single.

Mantan simpatisan ISIS, NKD yang kembali ke Indonesia pada pertengahan Agustus 2017 mengaku tertipu dengan rayuan yang diberikan ISIS.

Rayuan ISIS sangat menggoda NKD (inisial) untuk bergabung bersama mereka. Menurutnya, Propaganda mereka bagus, indah, kehidupan di sana nyaman tentram damai penuh keadilan. Seperti berita kejelekan mereka hilang begitu saja," ujar NKD

Namun sesampainya di sana, NKD justru diperlakukan tidak manusiawi.

Di asrama hampir setiap hari ada lelaki yang ingin menikahi wanita dalam asrama tersebut. Hal senada juga dikatakan oleh L (inisal), yang juga bibi NKD. L juga tergiur akan kehidupan yang lebih baik yang ditawarkan ISIS.

Setiap hari ada paksaan untuk melakukan hubungan seksual, bahkan yang buka muhrim sekalipun. Kehidupan para pria juga tidak jauh dari kata makian dan umpatan. Sertiap pria diwajibkan ikut perang dengan, atau tanpa bom.

"Saya membayangkan orang-orang di sana berlomba-lomba dalam kebaikan, tapi nyatanya setelah sampai di sana banyak sekali kotoran-kotoran. Tidak seperti yang saya baca," ujarnya trenyuh.


Sumber : Kompas.com
0
5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan