ivrytheAvatar border
TS
ivrythe
[FR] Japan Autumn Trip ( 28 Oktober - 4 November 2017 ) - First Timer

- Osaka - Kyoto - Shirakawago - Yudanaka - Tokyo -

Kunjungi thread traveling saya yang lain :
TURKEY SPRING TRIP ( 25 April - 4 Mei 2019)
Quote:

Halo gan perkenankan saya sharing tentang perjalanan saya dan istri ke Jepang di musim gugur tahun 2017 ini.
Setelah batal berangkat di akhir tahun 2016 lalu, akhirnya kami membulatkan tekad untuk melakukan trip ini.


Awalnya kami berencana pergi dengan mengajak beberapa temen (sesama pasutri) buat pergi barengan, tapi karena temen-temen kami pada maju mundur, akhirnya kami putuskan buat beli tiket di akhir November, tanpa menunggu temen-temen yang lain.

Dan benar dugaan saya, sampe menjelang hari H, ternyata temen-temen cancel semua. Dengan tekad bulat, kita putuskan untuk tetap berangkat berdua aja. Tentunya berbekal itinerary, tiket pesawat sama hotel (dari tiket.com), apartment dari airbnb dan semua persiapan lainnya.


Quote:



Setelah kenyang kita jalan-jalan bentar di Dotonbori, sempet masuk ke daerah yang rada sepi dan remang-remang disana, di seberang jalannya sih, tapi saya ga tau namanya apa. Trus balik lagi ke keramaian dan nyari Glico Man buat foto, ga afdol kalo uda sampe Dotonbori ga ketemu sama icon yang satu ini.. Tadinya sih saya mau pake tripod motonya, tapi kebetulan ada turis-turis dari tiongkok yang pake bahasa tarzan minta tolong saya fotoin, trus kita minta fotoin gantian setelahnya.. Lumayan lah hasilnya.. Hahaha

Lanjut balik ke apartment, gak lupa beli onigiri buat ganjel perut besok paginya. Gak nyangka juga sih, selama di Jepang paling sering kami makan onigiri (jadi jarang cobain kuliner lain deh di jepang) karena tiap pagi kita mesti bangun pagi banget buat ngejar itinerary.


thanks to :
Diubah oleh ivrythe 28-08-2020 04:51
lapakdesain
cecillia.ira
tata604
tata604 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
32.8K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan