ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Sutradara dan Cast Film 'Insya Allah Sah 2' Main ke KASKUS, Heboh Banget!


Jauh-jauh datang dari alternate-universe, Raka, si cowok berambut aneh dan selalu mengenakan baju batik datang ke kantor KASKUS nih. Dengan dandanannya yang khas dan cara bicaranya yang unik, Raka langsung menarik perhatian semua mata KASKUS Officer. Tapi Raka nggak sendirian. Dia datang bareng sama Nirina Zubir dan Donny Alamsyah yang sama-sama berperan dalam film terbaru produksi MD Pictures 'Insya Allah Sah 2'. Menyusul kemudian sutradara film itu, Anggy Umbara, juga ikutan seru-seruan di KASKUS HQ.


Raka (Pandji Pragiwaksono) kembali bertemu dengan sosok cowok yang jauh dari agama di film kedua yang diadaptasi dari novel berjudul 'Insya Allah Sah' karya Achi TM ini. Dia adalah Gani (Donny Alamsyah) yang ditemui Raka setelah pindah dari Bandung ke Jakarta. Terjebak dalam situasi antara hidup dan mati (serta ledakan-ledakan dan suara tembakan dari mobil yang mengikuti mobil mereka), Raka "memaksa" Gani bernazar untuk insyaf dan bertaubat. Selanjutnya? "Petualangan relijius" dari Gani dan Mutia (Luna Maya), pacar yang akan dinikahinya dan sekarang sedang dalam kondisi hamil.





Di KASKUS HQ, Pandji, Donny, Nirina Zubir (memerankan kapten polisi bernama Jingga dalam film) dan sutradara Anggy Umbara, ditantang banyak hal nih! 


Tantangan pertama dilakukan oleh Pandji dan Nirina. Yang ini agak gampang sih, karena hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar film (dan juga pertanyaan random lain) yang sudah disiapkan oleh Tim Video KASKUS. Nggak sekedar menjawab sebenarnya, Pandji dan Nirina harus suit dulu dan yang kalah mendapat hukuman menjawab pertanyaannya. Sialnya, Nirina selalu kalah. Jadilah dia menjawab hampir semua pertanyaan sebelum akhirnya Pandji mengalah.


emoticon-Wakaka


Tantangan berikutnya dilakukan oleh Pandji dan Anggy Umbara. Yang ini agak sedikit nyakitin sih karena mereka diminta buat membacakan komentar-komentar pedas netizen yang ditulis di kolom komentar trailer 'Insya Allah Sah 2' di YouTube. Tahu sendiri kan netizen Indonesia kalau nyinyir memang paling jago! Tapi Pandji sebagai Raka dan Anggy Umbara berhasil menyulap komentar-komentar nyinyir itu jadi sesuatu yang kocak!


Nah yang ketiga nih yang paling seru. Tantangan ini dilakukan oleh Pandji, Donny, Nirina dan Anggy Umbara. Agan dan Sista sebagai KASKUSER pasti tahu dong emoji-emoji yang ada di KASKUS? Mulai dari yang ngambek, yang cipok, sampai yang goyang. Nah mereka ditantang untuk menirukan gaya dan ekspresi dari emoji-emoji ini. Penasaran kan lihat ekspresi Donny Alamsyah menirukan gaya Betty? Hihihi...


emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Sebelum videonya tayang di Lounge Video KASKUS, intip dulu keseruan kunjungan cast dan sutradara film 'Insya Allah Sah 2' ke kantor KASKUS ini nih:














Subscribe ke YouTube KASKUS  dan aktifkan notifikasinya, supaya kamu nggak ketinggalan video-video seru dari pemain dan sutradara 'Insya Allah Sah 2' pas main ke KASKUS yah!


:goyang:goyang:goyang

0
8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan