pog94Avatar border
TS
pog94
Melihat Toko Es Krim Terbesar Di Dunia Dari Dekat






Es krim, siapa yang gak tahu sama makanan dingin, banyak varian rasa dan mempunyai tampilan yang menggoda ini? Pernah gak agan sista menghayal bisa mengunjungi tempat yang isinya es krim semua waktu kecil dulu? Ada kolam cokelat atau stroberi misalnya atau ada pohon es krim, pokok nya semua tempat itu terdiri dari es krim?

Buat agan sista yang punya mimpi ingin datang ke tempat seperti itu, di dekat Kota Chester, Inggris ada satu toko es krim yang berhasil meraih penghargaan dari Guiness World Record sebagai toko es krim terbesar di dunia sejak tahun 2015.

Ice Cream Farm, toko es krim terbesar di dunia yang menjadi kebanggan warga Kota Tattenhall ini mempunyai luas 851 meter persegi dan beragam varian rasa yang siap menggoyang lidah agan sista.

Spoiler for :


Agan sista yang suka banget makan es krim siap-siap untuk kebingungan karena jumlah varian rasa es krim di toko ini bukan sepuluh atau dua puluh, tapi mencapai lima puluh varian rasa. Selain kelima puluh varian rasa yang ada, toko ini pun menyediakan berbagai macam pilihan topping yang semakin memanjakan lidah agan dan sista. Toko ini juga menyediakan makanan bebas susu dan gluten untuk agan sista sekalian.

Misal agan nanti datang ke tempat ini sama keluarga dan bawa banyak anak kecil, di toko es krim terbesar ini ada banyak tempat bermain anak-anak. Dijamin anak, keponakan, kemenakan agan sista betah main di sini untuk waktu yang lama. Mirip playgroundyang terbuat dari es krim.

Spoiler for :


Di Ice Cream Farm, pengunjung juga bisa melihat-lihat binatang yang ada di kebun binatang dari dekat bersama keluarga atau juga bermain di Daisy's Garden. Jadi yang datang ke Ice Cream Farm pun bukan hanya mereka yang tertarik dengan es krim, tapi juga keluarga-keluarga yang ingin mengisi liburan nya dengan berbagai kegiatan outdoor.



Khawatir dengan cuaca buruk saat agan sista sedang mengunjungi tempat ini? Jangan takut gan sis, karena di tempat ini juga ada arena bermain indoor yang gak kalah seru dengan arena bermain outdoor. Pengunjung bisa memilih bermacam-macam permainan indoor, seperti area bermain pasir dan air di Honeycomb Canyon, bermain petualangan dalam ruangan di Crazy Daisy's Fun Factory juga mencari harta karun di Gua Gemstone.

Spoiler for :


Sambil menunggu anak-anak agan sista bermain bersama teman-temannya, agan sista bisa duduk sambil ngobrol bareng temen-temen agan di kafe terdekat atau The Pantry ditemani segelas kopi.



Quote:



sumber: es kliim
0
18.2K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan