bonces182Avatar border
TS
bonces182
Informasi Sewa Mobil & Bus Pariwisata di Flores (Labuan Bajo)
Flores menjadi pulau yang paling diminati oleh wisatawan dalam negeri dan mancanegara 4 tahun terakhir, terlebih ketika Sailing Komodo yang diadakan oleh pemerintah Indonesia. Menunjukkan adanya peningkatan kunjungan wisatawan dari tahun ke tahun ke Flores, khususnya ke wilayah Labuan Bajo dan Ende.

Seiring bertambahnya wisatawan, berbanding lurus dengan bertambahnya fasilitas penunjang pariwisata seperti akomodasi, restoran maupun transportasi. Namun yang paling signifikan pertumbuhannya adalah akomodasi yaitu hotel-hotel dan resort, khususnya di wilayah Labuan Bajo, semakin banyak investor yang masuk baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Untuk transportasi juga semakin meningkat, namun untuk transportasi sepertinya dikelola oleh masyarakat setempat (putra daerah flores). Seiring bertumbuhnya pariwisata di FLores, semakin banyak jasa penyewaan kendaraan yang ada di FLores dan biasanya berpusat di Labuan Bajo, Ende dan Maumere.
Perlu untuk diketahui medan di flores berbeda dengan wilayah lain di Indonesia, karena medan perjalanan darat di Flores berkelok-kelok dan naik turun gunung dan jarak dari satu kota dan kota lain bisa sampai 6 s.d. 12 jam. Jadi bagi Anda yang ada permasalahan dengan perjalanan darat, kami sarankan untuk membawa obat seperti antimo, biar perjalanan Anda tidak memusingkan.

Kali ini kami akan menginformasikan perihal sewa mobil atau sewa bus pariwisata di Flores berdasarkan pengalaman kami alias kami sudah pernah menggunakan beberapa penyedia jasa sewa mobil di Flores, baik yang di Labuan Bajo, Ende ataupun Maumere.

Berkut ini informasi mengenai tempat sewa mobil di Flores (Labuan Bajo, Ende & Maumere) yang recommended, diantaranya :

1. TRANS FLORES (RECOMMENDED)
Lokasi kantornya di Labuan Bajo, Flores (pusat) dan untuk cabangnya di Maumere
Call centre : +628192139136

Mengapa recommended, karena berdasarkan pengalaman kami beberapa kali open trip di Flores, Trans Flores harga sewanya relatif lebih murah dibanding yang lain, mobil dan busnya tidak tahun lama, dan supirnya yang sudah pengalaman dengan medan flores yang berkelok-kelok sehingga tamu kami nyaman di perjalanan. Selain itu mereka juga menyediakan sewa bus pariwisata, hiace dan elf di Flores (Labuan Bajo) dan tidak semua travel memiliki bus ataupun elf.

Untuk melihat foto-foto (dokumentasinya), bisa dilihat di instagramnya yaitu INSTAGRAM TRANS FLORES

Atau bisa langsung kunjungi website mereka disini: WEBSITE TRANS FLORES (klik disini)

2. FLORES ADVENTURE
Lokasi kantornya di Labuan Bajo, Flores
Call centre : S E N S O R30170393

3. KOMODO TUR
Lokasi kantornya di Labuan Bajo, Flores
Call centre : +6285337173411


Demikian informasi sewa mobil di Flores (Labuan Bajo, Ende dan Maumere), semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat dan membantu perjalanan Anda menjelajah FLores.

Apabila Anda merasa tulisan kami bermanfaat, silahkan share di sosial media kamu sebagai tanda terima kasih buat kami Tim Jelajah Indonesiaku. Terima Kasih. emoticon-Smilie


"Mari Jelajah Indonesia Kita"




Diubah oleh bonces182 11-12-2017 01:05
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan