Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Pamer Lucinta Luna, Sunan Kalijaga: Jangan Cemburu Ya...
Suara.com - Pengacara Sunan Kalijaga belakangan rajin unggah fotonya bareng sederet selebritis. Sebut saja seperti Jessica Iskandar, Shinta Bachir, Cynthiara Alona, Reggina Andrianne, hingga Lucinta Luna.

Unggahan foto Sunan Kalijaga dengan Lucinta Luna salah satu yang paling banyak disorot netizen. Masalahnya, di kolom komentar fotonya dengan Lucinta Luna, Sunan Kalijaga sempat meledek warganet.



"Jangan pada cemburu ya. Nggak baik loh,"ledek Sunan Kalijaga kepada netizen.

Celoteh Sunan Kalijaga sontak digeruduk komentar warganet. Kebanyakan usil mengomentari cuitan Sunan.

@nabila_dhira2721 menulis, "Na'udzubillah om. Puasa kan? dan sehat ya insyaallah?? kalau ada yang cemburu itu hanya orang sakit om. Astaghfirullah om... istighfar ya."

@wulanwisnu menambahkan, "Bang. Insya Allah tidak akan ada yang cemburu karena netizen masih banyak yang sehat hehehhhee....Btw sama-sama gagah ya bang."

"@sunan_kalijagash aduh ambil aja bang...wanita bukan, laki iya dia mahhhh. Nggak ngiri juga," tutup @milenia_decoration.


Sunan Kalijaga diketahui mendampingi Lucinta Luna terkait kasus penghinaan daerah Manokwari dan Nusa Penida serta lain sebagainya.

Sunan Kalijaga sendiri sebelumnya memang terkenal pernah menangani kasus dari banyak artis dari Roro Fitria, Chyntiara Alona, Zaskia Gotik, Jane Shalimar, Vanessa Angel sampai Jennifer Dunn .

Dari beberapa video yang diunggah di akun gosip, Sunan Kalijaga blakblakan membeberkan alasannya mengapa ia mau membela Lucinta Luna.

"Lucinta Luna datang kepada saya dan cerita apa yang sedang dialaminya. Saya tanya, apakah ia mempunyai niat untuk melecehkan atau mencemarkan, dan ia mengatakan kepada saya bahwa apa yang disampaikan tersebut tanpa ada maksud," ujar Sunan Kalijaga.


https://m.suara.com/entertainment/20...gan-cemburu-ya


0
10.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan