soekirmandiaAvatar border
TS
soekirmandia
Habib Rizieq Dizalimi, Sama saat Prabowo ke Yordania
Habib Rizieq Dizalimi, Sama saat Prabowo ke Yordania
Minggu, 03 Juni 2018 – 16:22 WIB


Habib Rizeq Shihab

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyempatkan waktunya bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ketia berangkat umrah.

Turut pula Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif dalam silaturahmi tersebut.
Slamet Maarif dalam keterangan tertulis kepada INDOPOS (Jawa Pos Group) menerangkan, pertemuan ini berlangsung di kediaman Habib Rizieq tepat pukul 14.15 waktu Arab Saudi. Pertemuan berlangsung dalam suasana Kekeluargaan.


"Pertemuan penuh kekeluargaan dan keakraban, dalam pertemuan tersebut Prabowo di dampingi oleh waketum Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier, sedangkan Amien Rais ditemani oleh Hanafi Rais," ucap Slamet seperti yang dilansir INDOPOS, Minggu (3/6).


Slamet juga menjelaskan, Prabowo dan Amien Rais dalam pertemuan dengan Habib Rizieq merupakan bentuk silaturahmi mengunjungi saudara muslim sedang dizalimi dan terkucilkan (hijrah).


“Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania,” katanya.
Slamet tidak menampik dari pertemuan itu, para tokoh-tokoh tersebut membicarakan berbagai persoalan bangsa.


"Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini.”



Pertemuan itu diakhiri dengan Salat Ashar berjamaah. Habib Rizieq bertindak sebagai imam salat, diikuti oleh Amien Rais, Prabowo serta pengurus PA 212, sebagai makmum.
https://www.jpnn.com/news/habib-rizieq-dizalimi-sama-saat-prabowo-ke-yordania


Tiga Tokoh Partai Umrah Bareng, Mau Jemput Habib Rizieq?
Jumat, 01 Juni 2018 – 06:00 WIB



jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno belum mengetahui akan adanya agenda pertemuan antara Ketua Umumnya Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Presiden PKS Sohibul Iman dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Makkah.


Menurut Sandi, dirinya belum mendapatkan informasi dari Prabowo apakah akan menemui Rizieq di sela-sela ibadah umrah. "Tentunya kalau mendapatkan informasi dari Pak Prabowo akan disampaikan kegiatannya selama umrah di Makkah dan Madinah," kata Sandi, Kamis (31/5)


Sandi mengatakan, Prabowo, Amien Rais dan Sohibul direncanakan umrah bersama pada Sabtu (2/6).
Saat disinggung apakah ketiga elite parpol itu akan mengajak pulang Rizieq, Sandi belum mau menyimpulkannya. Namun secara pribadi Sandi menginginkan Rizieq bisa kembali pulang.


"Jadi, ya kami doakan lah. Alangkah sejuknya kalau tokoh-tokoh bangsa bisa bersilaturahmi dan bisa mendoakan bangsa," tandas Sandi.

https://www.jpnn.com/news/tiga-tokoh-partai-umrah-bareng-mau-jemput-habib-rizieq


Quote:


---------------------------------

Indonesia itu sedari awal dibentuknya tahun 1945 lalu adalah Negara Hukum, bukan negara kekuasaan, bukan negara tebang pilih dalam penegakan hukum untuk seluruh warga negaranya. Tapi terkadang keangkuhan kekuasaan, bisa memelintir  hukum dan keadilan itu untuk disesuaikan dengan keinginan dan tafsir si penguasanya pada masa itu. Sejarah  kemudian  membuktikan sejak Proklamasi lalu, bahwa pemimpin yang seperti itu akhirnya lengser sendiri, suka atau tidak suka bagi si penguasa ybs.

emoticon-Malu


Diubah oleh soekirmandia 03-06-2018 23:27
0
6.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan