trirestyaAvatar border
TS
trirestya
Beri ucapan terkasih yuk di ULTAH Fadli Zon


Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon merayakan ulang tahun ke-47 di Rumah Kreatif Paseban Hidden Paradise, Kampung Budaya Sunda, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam perayaan kali ini, Fadli Zon memberikan sebuah buku hasil karyanya yang berjudul 'Passing Through The Hall Of Time' kepada ibunda tercinta, Ellynda Yatim.

"Dalam kesempatan ini, ulang tahun saya memberikan buku kepada ibu saya sebagai hadiah, juga laporan pertanggungjawaban selama ini," kata Fadli Zon, saat ditemui Suara.com, Jumat (1/6/2018) malam.

Buku tersebut berisi cerita tentang perjalanan hidup Fadli Zon yang sempat mengenyam pendidikan SD hingga SMP di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Saya dulu dari kecil sampai besar di sini (Bogor). Dalam buku itu menceritakan tentang kehidupan saya, di mana dulu saya sempat kecelakaan depan Cimory hampir meninggal tahun 1986 juga ada," kata Fadli.

Selain itu, Wakil Ketua Umum Gerindra ini memaknai hari ulang tahunnya ini sebagai perjuangan sang ibu yang telah bersusah payah merawat dan mendidiknya dari kecil.

"Saya biasanya kalau ulang tahun, mengucapkannya ke ibu saya. Saya merasa bukan saya yang ulang tetapi ibu saya yang susah payah melahirkan dan membersarkan dari 47 tahun yang lalu," ungkap dia.

Tidak lupa, Fadli Zon juga mengucapkan doa dan harapan di hari ulang tahunnya untuk Indonesia.

"Ya mudah-mudahan Indonesia selamat sampai tujuan. Kalau untuk pribadi ya mengalir saja," imbuhnya.

Pada perayaan ulang tahun yang juga bertepatan dengan Hari Pancasila, Fadli Zon mengundang ratusan orang mulai dari keluarga, teman sekolah, guru, tokoh seniman, budayawan dan banyak lainnya. (Rambiga)

-------------

Selamat Ulang Tahun Pak Fadli Zon semoga Tambah pinter emoticon-Selamat emoticon-Leh Uga

Komen terserem : emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:



#letstalkwithnasbunglanguage : emoticon-Leh Uga

Quote:

Diubah oleh trirestya 02-06-2018 04:31
0
4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan