Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuyultuyul1324Avatar border
TS
tuyultuyul1324
Mengejutkan! Ternyata 5 Benda Ini Berasal Dari Surga, No 2 Banyak Di Indonesia
Surga adalah tempat yang paling indah sebagai hadiah orang-orang sholeh dan sholehah. Di sana, penghuninya akan mendapatkan nikmat tiada tara. Berbicara mengenai surga, ternyata ada beberapa benda dari surga yang dapat ditemui di bumi ini. Apa saja? Inilah lima benda dari surga yang dapat ditemui di bumi, seperti yang dilansir di tribunnews.com (30/05/18).

1. Hajar Aswad


islamidia.com
Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, batu ini berasal dari surga. “Hajar Aswad turun dari surga, batu tersebut begitu putih, lebih putih daripada susu. Dosa manusialah yang membuat batu tersebut menjadi hitam,” (HR. Tirmidzi 877).

2. Kayu Gaharu


tribunnews.com (kayu gaharu yang diolah menjadi tasbih)
Benda ini pun dipercaya ada di surga. Menariknya, kayu gaharu banyak ditemukan di daerah Papua, Kalimantan, Sulawesi dan sebagian Sumatra, seperti yang dilansir di tribunnews.com (30/05/18).

3. Batu Maqam Nabi Ibrahim


tribunnews.com
Seperti yang kita ketahui, batu ini terletak pada sisi Kakbah. Dahulu, batu ini dijadikan pijakan Nabi Ibrahim saat meninggikan Kakbah, seperti yang dilansir di tribunnews.com (30/05/18).

4. Daun Tin


masbidin.net
Daun Tin sangat berjasa bagi Nabi Adam, kala itu. Di sisi lain, buah yang dihasilkan dari pohon tin ini sangat lezat, rasanya manis dan tanpa biji, seperti yang dilansir di tribunnews.com (30/05/18).

5. Cincin Nabi Sulaiman


mahdaen.tv
Cincin Nabi Sulaiman juga dipercaya berasal dari surga. Allah SWT menciptakan cincin tersebut dengan cahaya yang bersinar sangat terang. Bahkan cahaya tersebut mengalahkan cahaya dari langit, seperti yang dilansir di tribunnews.com (30/05/18).

Itulah lima benda yang berasal dari surga dan bisa ditemui di bumi ini, seperti yang dilansir di tribunnews.com (30/05/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

semoga bermanfaat dan membuat iman kita semakin kuat dan semoga thread ane bisa membuat agan semua bertambah wawasannya dan juga bisa bermanfaat dan jangan lupa ya gan kasih ane cendoll dan rate 5 nya supaya ane semakin bersemangat buat posting nya ok!

keep posting ngaskus
see you next thread
0
9.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan