skyscannerAvatar border
TS
skyscanner
CineBeam Mantap! Kamu Bisa Membuat Bioskop di Kamar Kost

 
LG sedang memperbaiki lini proyektornya dan baru saja meluncurkan CineBeam Smart TV, yang dikembangkan dengan model PW1000 UW. Salah satu manfaat terbesarnya adalah bisa berfungsi sebagai SmartTV sekaligus proyektor resolusi tinggi yang menghasilkan gambar tajam hingga mencapai ukuran 100 inch.
 
CineBeam sangat irit ruang karena untuk mendapatkan gambar sebesar 60 inch, kamu hanya perlu meletakannya dengan jarak 11 cm di depan dinding. Sedangkan untuk ukuran 100 inch, hanya perlu jarak 38 cm. Semua itu dalam Full HD tanpa kehilangan kualitas gambar. CineBeam juga memiliki konverter TV digital terintegrasi yang mampu menangkap sinyal tv terbuka.
 
Ia juga dilengkapi dengan Smart Magic Remote yang peka dan sensitif terhadap gerakan. Bekerja layaknya mouse komputer, menyediakan interaktivitas untuk navigasi melalui aplikasi, serta memungkinkan untuk akses ke internet.
 
CineBeam Smart dilengkapi dengan speaker stereo yang terkoneksi melalui Bluetooth, yang meningkatkan kapasitas suara ketika menghubungkan proyektor ini ke perangkat lain. Dengan teknologi bluetooth kamu nggak perlu ribet dengan urusan kabel yang semrawut.


 
Fitur penting lainnya adalah Miracast, yaitu teknologi untuk mirroring layar dari smartphone ke layar TV. Bayangin aja kamu bisa main Mobile Legend dengan layar 100 Inch ?
 
Produk ini dikembangkan menggunakan LED, oleh karena itu dianggap lebih ramah lingkungan, karena mengkonsumsi daya listrik lebih sedikit, jika dibandingkan dengan lampu proyektor lain. Selain itu, CineBeam tidak menggunakan merkuri yang membuatnya tak berbahaya bagi lingkungan.
 
Masa pakai proyektor TV CineBeam Smart adalah 30.000 jam tanpa kehilangan ketajaman dan kecerahan gambar, 30.000 jam ini setara dengan 10 tahun pemakaian normal. Tidak perlu waktu untuk pemanasan ketika dihidupkan, tidak mengeluarkanpanas, proses menyala dan mati dengan waktu yang cepat dan memiliki kinerja yang tenang (tidak mengeluarkan bunyi bising).
 
Kecanggihan lain yang dimilikinya adalah memiliki Keystone empat-cabang, yang bertindak sebagai kunci koreksi yang menyelaraskan gambar secara otomatis, tanpa distorsi, bahkan ketika pemancar cahaya tidak 100% sejajar dengan permukaan dinding.
 
"LG berinvestasi di lini proyektor, berfokus pada pengguna domestik, karena semua handset telah terintegrasi dengan konverter TV digital. Terutama dalam peluncuran CineBeam ini, kami memiliki teknologi Smart dengan sistem webOS," kata Gabriel Barboza, manajer dari inovasi dan produksi di bidang B2B dan proyektor.
 


Berikut spesifikasi teknis lebih detail dari CineBeam Smart TV
 
Full HD (1920x1080) hingga perbesaran mencapai 100 inch
Smart TV (webOS 3.0 dan TV Digital)
Smart Magic Control
Pencahayaan LED hingga 30.000 jam
1000 lumens
4 Keystone Sudut
SmartShare (Miracast)
Bluetooth
HDMI x2, USB x2, RJ45 (LAN), Konverter Digital Terpadu, Audio
Speaker stereo 3W x2
 
Sekian sharing kali ini dari Blogpedia, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya bre, terimakasih.
 
Spoiler for "Pictures Credit":


emoticon-Cendol Gan
0
290.8K
285
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan