Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Indonesia Dipecundangi Thailand 1-2 !! Luis Milla Out ?


Indonesia Dipecundangi Thailand 1-2 !! Luis Milla Out ?

Pertandingan Indonesia vs Thailand umur 23 yang dilangsungkan di negeri ini akan diberlangsungkan dua kali, yang pertama 31/05/18 di Stadion PTIK kemudian yang kedua pada tanggal 03/06/18 di Stadion Pakan Sari.

Pada pertandingan pertama Indonesia di gulung oleh Thailand 1-2, permainan dengan pemain senior baru seperti tidak ada kekompakkan, Igbonefo seakan lambat menutupi pergerakan cepat pemain Thailand. Sayap Indonesia tak bisa leluasa bergerak seperti biasa, hanya saja Beto berhasil memberikan assist kepada Septian David Maulana.

Selebihnya permainan buruk, terutama di lini belakang seperti panik tak ada koordinasi, sedangkan Thailand dengan permainan kaki ke kaki yang cantik dan rata-rata pemain muda sukses mempercundangi garuda yang disubsidi pemain senior. Lucunya pelatih Thailand dari warga lokal tidak seperti Indonesia dengan pelatih CV yang mentereng, tapi prestasi belum bisa membuat Indonesia menjadi juara.

Indonesia Dipecundangi Thailand 1-2 !! Luis Milla Out ?

Permainan seperti ada yang hilang tak adanya Evan Dimas, lini serang dari tengah seakan tumpul tak adanya Hansamu di barisan pertahanan, seperti pasukan pertahanan yang kehilangan arah, sekelas Igbonefo yang diharapkan bisa menjadi tembok utama permainan timnas ternyata adalah kelemahan yang di eksplore lawan.

Ada ucapan sentilan Luis Mila out ? Karena sama sekali tak ada perubahan yang ada permainan seperti belum padu entah apa TC buka tutup menjadi halangan para pemain tidak ada komunikasi yang baik, karena ada 6 pemain senior yang dipanggil yang rata-rata diantaranya belum pernah bergabung dengan TC timnas saat ini.

Nada sumbang pun kini bermunculan Luis Milla Out ? Benarkah dengan pelatih lokal saja kita cukup, toh buktinya Thailand sukses dengan pelatih lokalnya bahkan bisa mempucandangi Indonesia.

Indonesia Dipecundangi Thailand 1-2 !! Luis Milla Out ?

Atau benarkah skill timnas Indonesia sudah mentok, jadi mau siapapun pelatihnya tetap saja permainan timnas terasa seperti itu bermain tanpa pola, panik dan emosi yang dikedepankan. Rasanya permainan timnas garuda tidak seperti yang diharapkan, kita tunggu saja permainan timnas di leg kedua akankah berubah atau tetap sama.

emoticon-Angel

Sumber

https://m.cnnindonesia.com/olahraga/20180531230844-142-302683/timnas-indonesia-u-23-kalah-dari-thailand-u-23

0
1.2K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan