Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Ngakak! Inilah Curhatan para netijen yang jadi korban PHP Tokopedia Flash Sale
iapa yang kemaren-kemaren mantengin tokopedia buat dapetin Flash Sale?? Beberapa waktu lalu tokopedia emang ngelakuin diskon besar-besaran nih gan. Berapa besarnya? 99% gan! Nah jadi hampir semua barang yang dijual di tokopedia Cuma dihargain 25 ribu doang gan, mulai dari Hape, Parcel murah, bor listrik, rice cooker, sampe Toyota Yaris, iya mobil beneran Toyota Yaris Cuma 2 juta gan! Gila ga tuh! Tapi ya gitu, yang namanya diskon, pasti mengundang banyak orang dong buat ikutan diskonnya. Meskipun jam-jam diskon tersebut sudah dibagi ke beberapa sesi, namun tetap saja peminat flash sale ini membludak parah, bayangin aja sampai banyak netijen yang mengalami kendala saat mengakses laman flash sale ini karena server tokopedia sudah overload wkwkwk. Nah karena masalah ini, banyak banget netijen Indo yang curhat dan mengeluarkan unek-uneknya ke sosial media dan ngga sedikit curhatan yang dilontarkan kocak-kocak gan, dan ada juga yang menuduh Tokopedia ngelakuin fake flash sale, alias flash sale tersebut hanya akal-akalan. Nah Riceuduk sudah menangkap momen lucu ungkapan isi hati netijen yang jadi korban php tokopedia.

1. Jadilah kaya gan biar ga jadi pencari diskon emoticon-Frown

Spoiler for 1.:



2. Baper banget nih gan?

Spoiler for 2.:

 
3. Se-Fruit kekecewaan netijen yang ngga dapet bantal dan dettol


Spoiler for 3.:



4. Yang penting sederhana gan

Menghadapi keributan yang muncul ini, Communication Senior Lead Tokopedia Siti Fauziah menjelaskan bahwa flash sale Tokopedia menggunakan sistem “siapa cepat dia dapat”. Sehingga, normal saja jika banyak transaksi yang dilakukan secara berbarengan, namun tidak semua yang melakukantransaksi itu mendapatkan barang yang diinginkan. Jadi agan jangan khawatir, karena flash sale ini emang benar adanya, tapi emang harus rebutan dengan jutaan pengguna lain. Buktinya ada kok yang sukses dapetin flash sale nya.

Spoiler for "Flash Sukses":

 
Spoiler for "Flash Sale Sukses":

 
Spoiler for "Flash Sale sukses":

 
Nah selamat nih buat agan-agan yang sukses dapetin barang yang dipengenin di Tokopedia flash sale, buat yang belum beruntung smoga bisa menyusul di flash sale tahun depanemoticon-raining
0
8.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan