Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Wow, Samsung Galaxy S9 | S9+ Cuma 1 Rupiah, Cek Gan!

Ramadan tak sebatas bulan ibadah dan penuh kerahmatan, tetapi juga menjadi bulan yang penuh berkah Gan! Meskipun puasa baru berjalan beberapa hari, pastinya beberapa dari kalian udah yang mikirin THR bakal dibelanjain baju baru plus ganti smartphone biar tampil kece yah Gan? Nah, bagi Agan yang berencana mau ganti smartphone, XL PRIORITAS, brand pascabayar dari XL Axiata punya penawaran kece lewat PROMO Berkah Ramadan.Promo ini menawarkan paket bundling sehingga Agan bisa mendapatkan smartphone terbaru cuma Rp 1 dengan berlangganan XL PRIORITAS Shopping Points. Tentu ini berkah bagi kita semua dong gan, karena XL Prioritas juga memberikan cashback besar dan benefit yang lebih banyak yang bisa didapat. Berbagai smartphone favorit di-bundling dengan paket internet, nelpon, dan SMS yang nantinya bikin Agan ga perlu pusing mikirin biaya berlangganan paket tersebut di kemudian hari. Promo hanya berlangsung selama periode 12 Mei – 30 Juni 2018, pastikan Agan segera mengunjungi PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau toko mitra yang berpartisipasi untuk mendapatkan promo ini.


Cashback Spesial Ramadan Hingga Rp 11,5 Juta


Siapa sih yang ga kepingin punya smartphonekeren, pasti Agan pada mau dong? Sayangnya kadang ketika ingin meminang smartphone flagship wajib hukumnya harus menguras dompet. Nah, lewat XL PRIORITAS Shopping Points, ada beberapa smartphone keren yang di-bundling dengan cashback hingga 11,5 Juta, diantaranya ada Samsung Galaxy S9 | S9+, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy A8 | A8+, XIAOMI Redmi 5 | Plus, Galaxy J7 Core, dan XIAOMI Redmi Note 5A.

Berikut paket spesial Ramadan nya nih gan, coba cek infonya dulu dan pilihlah paket sesuai dengan kebutuhan kalian, Gan!


Smartphone premium tersebut di-bundling dengan Paket Spesial Ramadan, diantaranya ada Paket Berkah 200rb dan Berkah 550rb. Kedua paket tersebut pun menawarkan cashback hingga jutaan rupiah bagi pengguna yang berlangganan selama12 bulan atau 24 bulan. Paket ini sudah termasuk kuota internet, nelpon dan SMS.


Selain Paket Spesial Ramadan juga ada ada paket regular yang terdiri dari Gold, Platinum, dan Diamond yang bisa Agan pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Gan! Yang menarik lagi, agan bisa dapetin cashback tambahan sebesar 1 juta apabila berlangganan paket Diamond selama 24 Bulan dengan pembayaran penuh.

Bener-bener berkah kan, Gan?  Promo Berkah Ramadanyang cocok banget nih bagi agan sista yang mau ganti smartphone. Apalagi Promo Berkah Ramadan XL PRIORITAS Shopping Points ini sudah lengkap dengan paket internet, nelpon dan SMS, sehingga bisa menunjang berbagai aktifitas yang agan jalanin selama Ramadan dan saat mudik nanti. Kalau masih penasaran dengan detail informasi Promo Berkah Ramadan, agan sista bisa cek info lengkapnya di sini, atau langsung aja merapat ke PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center, Samsung Experience Store, dan toko mitra lain yang deket dengan lokasi Agan masing-masing.


0
16.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan