Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iimbloggerAvatar border
TS
iimblogger
Hot and Nendang !!!! Loempia Bom Purwokerto!
agan yang tinggal di Purwokerto atau pernah mampir di kota Satria ini, pasti sudah kenal makanan unik berbalut lumpia ini. rasanya hampir mirip martabak telur. tapi isinya merupakan campuran dari telur, wortel, serpihan daging ayam, bawang daun, dan entah apa lagi... hingga saat ini saya belum tau bahannya apa saja. sampai ada rasa penasaran yang sangat tinggi dalam pikiran saya tentang makanan yang satu ini. Karena setiap ada makanan yang menarik, saya yang memang gemar memasak jadi dibuat penasaran. Yang pasti rasanya bikin ketagihan, kawan....
namun yang paling khas dari menu loempia bom ini justru pelengkapnya, yaitu sambalnya. Benar-benar hot alias pedas!!! Pedas yang unik dan rasa sambalnya ini belum ditemukan di sajian makanan lainnya. Pedas nendang....tapi gak bikin sakit perut.
loempia bom di kedai Ekstra Pedas iini kayak gini, gan... emoticon-Matabelo
[img][/img]
Nah, agan yang belum pernah mencoba mencicipi makanan yang satu ini, saya kasih tau gambaran tentang loempia bom ini. Oke deh... loempia bom ini disajikan di kedai franchise yang dikenal dengan Kedai Ekstra Pedas, atau biasa disebut Eksped. Dari luar, kedai ini memiliki banner bergambar cabai merah dan terdapat gambar menu-menu loempia plus sambal dan sayurnya yang mengundang selera. Kedai Eksped ini diseting dengan tempat duduk lesehan, atau duduk di atas lantai dengan meja setinggi perut. Santai banget suasananya pokoknya....
Menu yang disajikan biasanya macam-macam rasa. Ada loempia ayam, loempia sosis, loempia bakso, loempia ampela ati, dan pastinya loempia bom yang terdiri dari campuran semua rasa tersebut. Selain itu juga ada sajian tahu goreng yang ditusuk empat berderet juga sup eksped yang rasanya tak kalah spesial dan bikin terkenang di lidah.
Sajian loempia terdiri dari loempia, sayur (salad dan mentimun), nasi, dan sambal eksped yang super hot!! emoticon-NajisWah ... kebayang deh kaya apa nikmatnya ... hehehe...emoticon-Ngakak agan pengen nyoba juga??? Silahkan berwisata kuliner di kota Purwokerto.
emoticon-Kiss
Diubah oleh iimblogger 08-05-2013 14:45
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan