Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badass.babyAvatar border
TS
badass.baby
Sudah Dikasih 'Gel', Rambut Bayi Ini Tetap Seperti Einstein, Ini Penyebabnya

mynewshub

BAYI yang diberi nama Taylor McGowan ini usainya baru tujuh bulan.
Tetapiia memiliki rambut yang unik dan tampak seperti saintis, Albert Einstein.

Situasi ini membuat Taylor menjadi fokus setiap kali dia keluar rumah.
Diketahui, Taylor ternyata mengidap Uncombable Hair Sydrome (UHS) yakni, merupakan kondisi di mana rambutnya sulit untuk dirapikan dan akan selalu mekar.

Karena rambut Taylor yang unik, orang tuanya memanggilnya dengan sebutan 'Einstein 2.0' dan saintis yang sebenarnya juga dikatakan mengalami UHS.
Meskipun orangtuanya, Cara dan McGowan menggunakan berbagai cara termasuk menyikat rambut anak mereka itu, tetapi rambut Taylor tetap tegak.


"Awalnya, kami berpikir bahwa dengan menaruh sedikit air maka rambutnya akan rata, tetapi rambut Taylor kembali menegak. Saya tidak ingin menaruh bahan kimia di kepalanya dan menggunakan lidah buaya sebagai gel tetapi kondisinya tetap sama.
"Kami mencoba berbagai cara tetapi tidak berhasil," kata Cara, yang tinggal di Chicago, sebagaimana dikutip dari laman mynewshub.
Kondisi tersebut, Ada kalanya orangtuanya merasa sedih ketika ada segelintir orang yang menertawakan penampilan rambut putranya, seolah-olah itu sangat aneh.


Setiap kali keluar rumah, sudah pasti Taylor menjadi perhatian orang, hingga ada yang menanyakan apakah Taylor terkena sengatan listrik karena rambutnya seperti itu.
"Terkadang itu menyakitkan. Kami ingin bersosialisasi dengan orang banyak tetapi memusingkan apabila 9 sampai 10 kali oleh mereka yang ingin bertanya tentang rambut Taylor," katanya.



  http://bangka.tribunnews.com/2018/05...ni-penyebabnya.


0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan