NintedoloverAvatar border
TS
Nintedolover
[MOUSE] A4tech XL 747-H
A4tech dikenal sebagai mouse unik yang rata-rata mousenya mempunyai fitur 'multiple click' dalam satu tombol.
Salah satu produk teratas dari A4tech, XL 747-H akan saya bahas ringkas.



Paket yang disertakan antara lain :
- Satu unit mouse XL 747-H
- Kaki-kaki mouse 'mouse feet replacement'
- CD Driver

Mouse dihiasi dengan tekstur laba-laba, dan di dus terdapat foto Sam Fisher ==
Impresi awal terlihat seperti tempelan 'sticker' murahan, tapi kalau dirasakan baik-baik sebenarnya memang tekstur matte asli.




Disamping mouse terdapat 'grip' untuk ibu jari, secara keseluruhan saya kurang suka dengan 'grip' ini karena karet terasa sangat kasar, dan inilah perbandingan XL 747-H dengan Point Of View GL 1600 XTR, dalam hal kenyamanan ergonomis secara objektif saya lebih suka GL 1600 XTR, karena GL 1600 XTR lebih nyaman, untuk masalah gaming FPS saya lebih prefer X7 747-H.




Salah satu fiturnya 'Anti Vibrate' yaitu ketika mengangkat mouse, cursor tidak akan bergerak, tetapi sebenarnya tetap saja ketika mouse diangkat, cursor masih dapat bergerak.

Salah satu fitur unggulan X7 747-H adalah tombol macro. Software yang mengendalikan fungsi macro, dan semua tombol pada mouse, dan dapat dirubah fungsi mouse dengan input data melalui software bawaan dari X7.

Tombol di bawah scroll adalah 'dpi shift' , pada warna tertentu akan menunjukkan dpi tertentu yang dapat di ubah pada software dari mouse. Jangkauan DPI terdiri dari 400dpi, 800dpi, 1200dpi, 1600 dpi, 2000dpi, dan 3600 dpi.



747-H terdapat penambah massa pada mouse, tujuanya agar mouse tidak terlalu berat.dan dapat di atur massanya sesuai selera.



Ujung USB kokoh dan berbasis emas, 'gold plated' agar terhindar dari korosi sebagaimana emas adalah oksidator paling kuat.



============================

Test Game:

Left 4 Dead, Double Handgun, dengan double handgun anda akan merasakan sekali 'fitur multiple click', sangat cepat kecuali shotgun dan SMG.

kecepatan pistol dengan handgun sekitar 30 peluru/ 3.56 detik
atau 8.42 peluru/ detik.


Kesimpulan: Mouse ini sangat 'worth' harganya untuk fiturnya, masalah nyaman atau tidaknya mouse, itu tergantung anda yang menilainya karena mouse sangat tergantung pemakainya. Software X7 juga menjadi salah satu faktor saya memilih mouse ini.

--------

Link Download OSCAR credit by riza kasela
[code]http://www.maknyos.com/4en35d5hboui/X-747H_XL-747H_V5.204-maknyos.com.zip.html[\code]

Nilai : 8.5
Worth Deal




Nintedolover.
0
19.4K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan