Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cats19Avatar border
TS
cats19
Bikin bangga! 2 Aktor Indonesia ini bakalan main film bareng Aktor hollywood.


John Wick 3, dengernya aja udah bikin penasaran pasti kan gimana kelanjutan dari sekuel sebelumnya. Siapa sih yang gak tau film dari aktor hollywood  kece sekelas Keanu Reevesini. John Wick 3 dimulai kisahnya dari film kedua. Sedikit kilas balik tentang John Wick, mantan pembunuh profesional yang ingin hidup tenang tapi gagal. Bahkan, kepalanya aja dihargai US$ 14 juta (lebih dari Rp 198 miliar) dan dikejar oleh pasukan pembunuh. Setelah membunuh anggota serikat pembunuh internasional, The High Table, John Wick menjadi excommunicato (kehilangan semua akses dan hak istimewa di 'underworld'). Tapi walau begitu dia tetap dikejar oleh pembunuh-pembunuh paling keji di dunia.




Tapi ada yang berbeda di film John Wick sekuel ke-3 ini. Dan yang paling membanggakan, dalam film ini aktor ganteng Keanu Reeves ini bakalan bersanding dengan 2 aktor asal Indonesia juga loh gansis. Prestasi kembali diukir oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Keduanya resmi menjadi cast di film John Wick 3, film yang dibintangi oleh aktor Keanu Reeves. Kabar membanggakan ini dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter.




Emang gak salah sih,  Kang Yayan dan Kang Cecep telah menjadi perhatian dunia setelah tampil di THE RAID. Dalam film John Wick 3, mereka akan berperan menjadi salah satu pembunuh profesional yang akan dihadapi John Wick (Keanu Reeves). Gak cuma itu, film ini juga akan diisi oleh bintang - bintang terkenal lainnya, dan satu nama baru sebagai pemeran wanita utama di film ini yaitu aktris cantik Halle Berry.


Kabarnya nih gan n sis, film JOHN WICK 3ini akan segera tayang di 17 Mei 2019 mendatang. Pasti gak sabar banget nih lihat si ganteng Keanu Reeves dan aksi dari Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Selamat ya!


Quote:





Spoiler for source:


0
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan