yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Pilih Satu dari 7 Mukena Berbahan Adem Ini, Nggak Kalah Nyaman Dipakai Saat Tarawih


Setelah menunggu satu tahun lamanya, akhirnya bulan di mana pahala dilipat gandakan ini datang juga. Selain persiapan fisik dan hati, berbagai hal menyambut Ramadan termasuk alat ibadah juga harus dipersiapkan dengan baik. Salah satunya adalah mukena.

Bagi kaum hawa, alat salat ini menjadi bagian terpenting dalam ibadah wajib sehari-hari. Telebih nanti akan ada satu salat sunnah yang hanya ada di bulan puasa, Tarawih. Tentu saja ini akan sayang jika dilewatkan.

Maka dari itu, biar ibadah salat Tarawihmu semakin nyaman pilihlah mukena yang berbahan adem seperti berikut ini.


Biar nggak kegerahan saat salat berjamaah, cari yang berbahan katun dengan motif bunga. Pas panget dipakai saat tarawih



Bahan katun memang sudah terkenal sejuk dan menyerap keringat saat digunakan. Jadi tidak salah kalau memilih alat salat berbahan katun untuk persiapan ibadah. Biar nggak terlalu flat, bisa nih pilih mukena bermotif bunga-bunga yang cantik.


Yang polos berbahan katun rayon juga bisa menjadi pilihan utama untuk tarawih



Katun rayon memang sudah terkenal adem saat digunakan. Serat katun aslinya membuat mukena ini jadi terasa sejuk dikulit. Jadi kita bisa terbebas dari kegerahan saat memakai mukena berbahan dasar seperti ini. Selain itu, mukena polos ini juga bisa bikin ibadahmu semakin khusyuk, lho. 


Dengan hiasan renda di bagian pinggir? Juga bisa jadi pilihan nih!



Tambahan renda di bagian pinggir membuat mukenamu terlihat lebih elegan. Selain itu renda ini juga bisa jadi pemberat agar nggak terbang-terbang saat dipakai.


Bahan spandex dengan aksen floral juga bisa dijadikan pilihan untuk menyambut bulan Ramadan tahun ini



Bahan spandex terkenal lentur dan tidak kaku. Kamu jadi bebas bergerak saat memakai mukena ini. Tak perlu khawatir akan kusut saat digunakan, karena tanpa disetrika pun mukena ini terlihat rapi sempurna.


Nggak suka bunga-bunga tapi juga ingin yang bervariasi? Mukena dengan lapisan tile ini bisa dijadikan pilihan



Banyak yang nggak suka motif bunga-bunga tapi juga ingin mukena yang tidak terlalu polos. Kalau udah kayak gitu, mukena berlapis tile inilah solusinya. Dengan tambahan tile, jadi terlihat lebih bervariasi, 'kan?


Kamu yang suka bepergian bisa menyelipkan mukena berbahan parasut yang bisa dilipat menjadi kecil



Jika kamu suka bepergian, jangan lupa selalu membawa mukena di dalam tasmu. Biar nggak terlalu besar, bisa pilih yang berbahan parasut. Bahan jenis ini termasuk ringan sehingga bisa dilipat menjadi kecil. Jangan takut akan kepanasan saat memakai mukena berbahan parasut, karena ada beberapa bahan yang terasa adem saat digunakan. Salah satunya adalah jenis parasut kusut.


Katun Jepang yang bermotif lucu-lucu bisa bikin kamu semakin semangat ibadahnya



Bedanya katun biasa dan katun Jepang adalah serat bahannya yang lebih halus. Pilihan motifnya yang cukup banyak juga membuat bahan ini jadi buruan kaum hawa.

Banyak juga kan pilihan mukena yang bahannya sejuk dan adem. Selain bahannya, kamu juga bisa mempertimbangkan warna dan motif yang indah agar lebih semangat ibadah. Dari semua koleksi dengan variasi bahan di atas, mana nih yang jadi favoritmu?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Bukan Vanilla atau Cokelat, 10 Varian Es Krim Ini Bakal Bikin Lidahmu Menggelinjang

- 7 Rekomendasi Foundation Lokal Di Bawah 100 Ribu. Cocok Buat Kantong Mahasiswa!

- 10 Style Super OK Buat Kondangan, Nggak Malu-maluin Saat Dateng sama Gebetan

0
10.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan