Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Jangan Ragu untuk Berdiskusi, inilah manfaat yang bisa di dapat
Hidup manusia tak bisa lepas dari orang lain, karena manusia sendiri merupakan makhluk sosial yang terkadang membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Hidup manusia tidaklah sendiri karena kita bersama yang lainnya mengisi dunia ini dengan beraneka ragam suku, ras, budaya dan perbedaan lainnya. Tiada manusia yang sempurna, karena dibalik kelebihan seseorang tersimpan kelemahan yang tidak diketahui oleh orang lain. Adanya kelebihan dan kekurangan itulah seringkali manusia saling melengkapi.

Credit : dictio.id

Hidup kita bersama dengan yang lain, tak jarang kita berinteraksi dengan yang lainnya dalam kehidupan sehari-hari, komunikasi merupakan kebutuhan manusia yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan. Beragam cara komunikasi di lakukan, salah satunya lewat jalan diskusi. Lalu apa sajakah manfaat dari diskusi? Berikut paparannya..


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian manfaat tentang diskusi, berdiskusilah selama itu bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan dalam konteks kebaikan. Agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini pribadi
Sumber 1
Sumber 2

Sumber gambar via google images

Quote:





Diubah oleh tafakoer 08-05-2018 04:50
0
9.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan