Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiehartantoAvatar border
TS
kiehartanto
Dapet ULASAN BURUK,"Pengemudi ONLINE" ini Ancam Penumpang dengan PARANG!


Dapet ULASAN BURUK,"Pengemudi ONLINE" ini Ancam Penumpang dengan PARANG!




Seorang pengemudi dari aplikasi online baru-baru ini menjadi viral di media online setelah dia dengan sengaja mengeluarkan pisau/parang dan mengancam penumpang karena memberikan ulasan yang buruk. emoticon-Matabelo
insiden itu terjadi selama akhir pekan di Zhaoqing di provinsi Guangdong, Cina tenggara,menurut salah satu media setempat.

Pengemudi online yang tidak disebutkan namanya itu,mungkin sangat emosi dan marah ketika dia tau penumpang yang baru saja menggunakan jasanya ternyata memberikan REVIEW YANG BURUK atas pelayanannya,
dengan cepat dia langsung berlari keluar dari mobilnya dan mencari pria itu sambil membawa pisau yang agak besar di belakangnya,seperti yang terlihat di cuplikan lewat di media sosial Tiongkok akhir pekan lalu. emoticon-Takut



Dia menuntut penumpang tersebut merubah review/ulasan yang telah diberikan dan mengganti dengan ulasan positif.
Setelah pria itu memenuhi permintaan pengemudi yang terlihat emosional tersebut,akhirnya si penumpang bisa kembali meneruskan perjalanannya tanpa ada pertumpahan darah emoticon-Malu


Untungnya,polisi sudah menangkap pengemudi PREMAN tersebut dan mereka sekarang sedang menyelidiki kasus ini dengan intensif.
sebenernya kejadian seperti ini udah cukup sering disana,termasuk di toko-toko online,banyak kasus yang terjadi ketika pelanggan memberikan ulasan buruk terhadap sebuah toko online

Pada September tahun lalu,sebuah restoran dilaporkan mengirim sekelompok preman untuk memukuli wanita yang menulis ulasan buruk untuk barbekyu yang mereka pesan.
Kemudian bulan berikutnya,seorang wanita sangat dipukuli oleh sopir pengiriman yang mendapat kesan bahwa dia akan melaporkannya karena layanan pelanggan yang buruk karena terlambat dengan pesanan.

Lalu awal tahun ini,pada bulan Januari,seorang seorang pemiliki toko online melakukan perjalanan selama 860 kilometer (534 mil) hanya untuk menghajar wanita yang memberinya ulasan buruk. emoticon-Hammer2



Edan bener ternyata di sono ya gan,saking ketatnya persaingan usaha,sampe-sampe mereka nekat melakukan apapun hanya demi mendapatkan ULASAN POSITIF di toko atau jasa yang mereka berikan,kalo sampe ada yang ngasih ulasan buruk,siap-siap dihajaremoticon-Takut


emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : Nshark & pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

0
35.8K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan