tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Sebab-sebab Seseorang Tak Pede Menjadi diri sendiri, apa sajakah?
Tak semua orang memiliki sifat dan karakter yang sama, manusia terlahir ke dunia dengan berbeda-beda, lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. Berbeda-beda karakter sifat manusia ini membuat dunia ini indah dan beragam untuk kita lihat. Beda sifat, beda juga cara untuk memahami sehingga menjadi tantangan tersendiri dalam bersosialisasi.

Credit : kumparan.com

Ada yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri, ia tak segan-segan untuk mengeluarkan jati diri sendirinya dan tanpa ragu menampilkan kelebihan dan kekurangan dirinya. Mereka seakan tak ada beban menghinggapinya karena tak perlu mencitrakan diri sendirinya, karena sifat dan karakternya sendiri merupakan ciri khas keunggulannya. Namun tak jarang seseorang tak pede menjadi dirinya sendiri, sehingga dia bertindak di balik topeng pencitraan dan terkadang membuat jati diri sendirinya hilang. Lalu apa sajakah sebab seseorang tak pede menjadi diri sendiri? Berikut paparannya..


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tentang alasan-alasan mengapa seseorang tidak pede dengan dirinya sendiri. Ada koreksi atau tambahan? Silahkab sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber Lain

Sumber gambar via google images


Quote:




Diubah oleh tafakoer 09-05-2018 05:45
0
13.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan