Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Penjahat Wanita Paling Wow Di Film Hollywood.mana Nih Yang Paling Ok
Sebagaimana standar penokohan sebuah cerita, selalu ada sosok yang berperan sebagai protagonis dan antagonis. Begitu juga dalam sejumlah film garapan Hollywood yang tak pernah absen menciptakan tokoh antagonis ikonik yang selalu dikenang.

Menariknya, tak semua anti-hero(ine) itu selalu berpenampilan seram atau buruk rupa. Beberapa bisa tetap terkesan sensual meski punya perangai jahat. Berikut Beberapa diantaranya:

1. Catherine Tramell


https://www.startlap.hu/kiemelt-hire...-cimu-filmrol/
"Basic Instinct" boleh dikatakan sebagai salah satu film paling kontroversial pada masanya. Tentu hal ini tak bisa lepas dari sosok Catherine Tramell yang diperankan dengan baik oleh Sharon Stone.

Catherine Tramell merupakan seorang pembunuh berdarah dingin sekaligus wanita berotak encer penuh siasat. Tapi dibalik itu, kecantikannya adalah senjata utama dari dirinya. Penonton tak akan pernah lupa adegan ketika Catherine Tramell diinterogasi dan membuat polisi menelan ludah karena memandangnya.

2. Jennifer Check



Dari segi tema, perangai, dan gestur; karakter Jennifer Check benar-benar mampu mengeluarkan semua daya pesona sensualitas dan kecantikan dari Megan Fox.

Sosok monster menyeramkan dalam film "Jennifer's Body" ini membuat kita jadi serba salah. Dia monster menakutkan, tapi selalu enak dilihat.

3. Harley Quinn


https://io9.gizmodo.com/margot-robbi...har-1820899964
Betapapun wajah Margot Robbie di tutupi make up karakter seperti yang muncul dalam film "Suicide Squad", tak bisa menutupi pesona kecantikannya. Tapi jujur saja, kegilaan karakter Harey Quinn justru menambah kesan seksi dari dirinya.

4. Catwoman


http://www.denofgeek.com/movies/catw...catwoman-movie
Baiklah, memang karakter Catwoman berada di garis yang sulit dikatakan sepenuhnya jahat, tapi pastinya dia bukan juga pahlawan super yang baik hati dan berbudi luhur. Penggambaran sebagai anti-hero(ine) masih sangat kental bila menyaksikannya di layar sinema (The Dark Knight Rises).

Selain menampilkan sisi wanita yang liar dan mandiri, kostum licin yang dia kenakan menambah kesan seksi dalam diri Catwoman. Salah satu yang paling diingat tentu saja saat diperankan oleh Anne Hathaway.

5. Santanico Pandemonium


https://petnick.deviantart.com/art/S...nium-720328640
Bagi penggemar cult movie, terutama bergenre horor berbalut kriminal nyeleneh, film "From Dusk Till Dawn" mungkin tidak akan mudah hilang dari ingatan. Salah satu karakter penting dalam film ini adalah Santanico Pandemonium, sesosok vampir seksi yang diperankan oleh Salma Hayek.

6. Artemisia


https://www.pinterest.fr/pin/573716440003402036/
Dalam film "300: Rise an Empire" kita diperkenalkan dengan penasihat Raja Xerxes bernama Artemisia. Karakter satu ini diperankan oleh Eva Green dengan sangat memikat.

Artemisia tidak hanya cantik, tapi juga menguasai kecantikannya bersama kehendak bebas untuk melakukan apapun yang dia suka. Termasuk untuk merayu dan menaklukkan lawan.
Jangan lupa pula buat cendol sama bintang 5 ya gan!!!
0
8.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan